Search

Priyanka Chopra - Nick Jonas Memulai Acara Pertunangan

Suara.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan melakukan acara pertunangan Sabtu (18/8/2018) malam. Sebelum acara pertunangan dimulai, keduanya menggelar acara adat Roka.

Seperti dikutip dari Pinkvilla, acara tersebut berlangsung sekitar pukul 12.00 waktu setempat. Di acara tersebut, Priyanka Chopra dan Nick Jonas sama-sama mengenakan pakaian adat India.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjalani acara adat Roka. (Pinkvilla)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjalani acara adat Roka. (Pinkvilla)

Priyanka Chopra tampil cantik mengenakan sari India berwarna kuning. Sementara Nick Jonas terlihat tampan mengenakan pakain India berwarna putih.

Dari foto yang telah ramai beredar di media sosial, Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat khusyuk menjalani acara adat roka. Di salah satu foto, tangan Priyanka dan Nick terlihat sama-sama memegang satu mangkuk kecil yang berisi bunga dan dedaunan.

Sementara itu, kedua orangtua Nick Jonas terlihat hadir di acara tersebut. Ibunda Nick, Denise Jonas mengenakan pakaian khas India berwarna hijau. Sedangkan sang ayah, Kevin Jonas Sr mengenakan pakaian adat berwarna putih. Sang ibu bahkan sempat terlihat merekam ketika acara adat berlangsung.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram Priyanka Chopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram Priyanka Chopra)

Dalam acara tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti terkenal Bollywood. Aktris Parineeti Chopra, yang juga masih sepupu Priyanka terlihat hadir. Adik bungsu Salman Khan, Arpita Khan Sharma, juga terlihat di acara tersebut.

Sementara itu, Preity Zinta, Salman Khan mengucapkan selamat kepada Priyanka Chopra melalui Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/18/171351/priyanka-chopra-nick-jonas-memulai-acara-pertunangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Priyanka Chopra - Nick Jonas Memulai Acara Pertunangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.