Search

Randi Bachtiar Berikan Mas Kawin Dolar Kepada Tasya Kamila, Berapa Jumlahnya?

Suara.com - Mantan artis cilik, Tasya Kamila, dipersunting Randi Bachtiar dengan mas kawin, uang dolar sebesar, 5818 dolar AS.

Menurut mantan bintang iklan pasta gigi itu, tidak ada hal khusus dalam menentukan jumlah mas kawin.

"Diskusi kita aja sih, yang bisa menyimbolkan tanggal nikah kita," ungkap Tasya Kamila usai akad, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Sedangkan untuk jumlahnya 5818 dolar AS atau setara Rp 84,3 juta ini dilakukan untuk menyesuaikan hari resmi mereka menikah.

"Kita menggunakan dolar sesuai dengan tanggal kita menikah," lanjut Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar jumpa pers usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Suara.com/Ismail)
Randi Bachtiar mengecup kening Tasya Kamila yang sudah resmi menjadi istrinya usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Suara.com/Ismail)

Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar hanya bisa tersenyum dan membenarkan apa yang dikatakan istrinya tersebut.

Saat disinggung mengenai proses ijab kabul, Randi Bachtiar mengungkapkan meski berlangsung lancar, tetapi ia mengakui sempat tegang saat mengucapkan ijab kabul di depan kakak kandung Tasya Kamila, Muhammad Fatha Permana yang ditunjuk sebagai wali nikah menggantikan bapak kandungnya yang telah meninggal.

"Tadi udah yakin sih. Dari awal yakin. Ini proses untuk hidup kita ke depan jadi aku jalaninya ikhlas tadi," ucap Randi Bachtiar.

Seperti diketahui Tasya Kamila resmi menjadi istri Randi Bachtiar setelah melaksanakan prosesi akad nikah pagi tadi, di Ritz Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/05/143521/wow-randi-bachtiar-berikan-mas-kawin-dolar-kepada-tasya-kamila

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Randi Bachtiar Berikan Mas Kawin Dolar Kepada Tasya Kamila, Berapa Jumlahnya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.