Search

Ruben Onsu Pecat Karyawannya yang Aniaya Sopir Ojek Online

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengambil sikap tegas terhadap karyawan gerai waralaba miliknya yang terlibat keributan dengan sopir ojek online.

"Sudah dipecat, tidak ada ampun," kata Ruben ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2018).

Ruben beralasan, pemecatan itu dilakukan lantaran penyebab perkelahian itu merupakan masalah pribadi. Dia tahu akar permasalahannya setelah mengirim tim ke Lampung, tempat peristiwa itu terjadi.

"Ini gara-gara percintaan. Jadi perusahaan yang kena," ujar ayah satu anak itu.

"Saya nggak perlu ngupload pas tim saya datang ke sana, seperti apa ketemu dengan korban. Jadi kalau buat saya sebenarnya ini kan masalah individu yang akhirnya perusahaan jadi kena," ujar Ruben lagi.

Menurut Ruben, perkelahian itu membuat nama gerai waralaba miliknya tercoreng. Tapi saat ini, dia sudah berusaha menerima dengan lapang dada.

"Buat saya nggak ada orang yang tempat usahanya mau dijadikan tempat keributan, gitu aja sih. Jadi makanya saya nggak perlu mengklarifikasi karena saya sudah bertanggungjawab dengan apa yang terjadi. dan buat saya itu sudah clear, udah ada surat pernyataan damai dari kedua belah pihak, kita harus sama-sama mengakui kesalahan. Itu jauh lebih bijak," kata Ruben menjelaskan.

Sebelumnya, video peristiwa keributan antara karyawan Ruben dan sopir ojek online viral di media sosial. Di situ ditulis, karyawan Ruben melakukan pengeroyokan terhadap seorang ojol hingga kritis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/13/165957/ruben-onsu-pecat-karyawannya-yang-aniaya-sopir-ojek-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Pecat Karyawannya yang Aniaya Sopir Ojek Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.