Search

Ruben Onsu Siap Temui Denada Bahas Penjualan Apartemen

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengaku siap membeli apartemen mewah Denada yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan. Namun Bensu sapaannya, mengungkap peminat apartemen Denada cukup banyak.

"Iya (siap beli). Saya tanya dulu sama dia (Denada). Kan sudah jadi viral banget dia mau jual apartemen. Jadi yang beli nggak cuma kita aja," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (2/8/2018).

Suami Sarwendah itu berniat membahas masalah ini kepada Denada langsung. Kebetulan mantan Ihsan Tarore tersebut sedang berada di Jakarta.

"Besok saya baru bicarain sama Denada. Itu yang mau saya ngobrolin, yang diperlukan sama Dena apa dulu nih," kata Ruben Onsu.

"Jadi kalau tiba-tiba ujuk-ujuk ya udah lo gini aja, nanti bisa tersinggung. Jadi makanya ngobrol sama Denada nih kira-kira kayak apa," sambungnya lagi.

Ruben Onsu berharap Denada bisa blak-blakan soal masalah yang kini menimpanya terutama perihal biaya pengobatan putrinya, Shakira Aurum.

"Mudah-mudahan Dena bisa cerita semuanya. Jadi kita semua dari teman bisa bantu, support," tutur Ruben Onsu.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

Seperti diketahui, Denada berencana menjual apartemennya untuk biaya pengobatan Shakira Aurum. Pada Mei 2018, bocah lima tahun itu divonis mengidap kanker darah atau leukemia.

Kini, Shakira Aurum masih menjalani pengobatan intensif dan kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/210436/ruben-onsu-siap-temui-denada-bahas-penjualan-apartemen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Siap Temui Denada Bahas Penjualan Apartemen"

Post a Comment

Powered by Blogger.