Search

Shandy Aulia Geram Disebut Belum Ikhlas Maafkan Sule

Suara.com - Berita soal komedian Sule yang emosi disindir artis Shandy Aulia di acara Ini Talkshow, sempat membuat ramai pemberitaan.

Namun hubungan keduanya tak sampai bermasalah karena baik Sule maupun Shandy Aulia sudah saling meminta maaf.

Tapi gara-gara pemberitaan di sebuah Instagram telah membuat Shandy Aulia geram. Istri David Herbowo itu kesal karena dianggap belum ikhlas memaafkan Sule.

Shandy Aulia geram dengan salah pemberitaan di sebuah Instagram.
Shandy Aulia geram dengan salah pemberitaan di sebuah Instagram.

Akun Instagram dengan @indopostofficial itu memasang foto Shandy Aulia dan memberi judul cukup mengejutkan di salah satu unggahannya. Mereka menulis: "Tulis Kalimat Begini, Shandy Aulia Belum Ikhlas Maafkan Sule?".

Di bagian keterangan foto @indoposofficial itu kemudian menulis kalimat yang sempat diunggah Shandy Aulia di Instagram. Di situ, @indopostofficial menuliskan bahwa kalimat yang ditulis Shandy seolah belum ikhlas memaafkan Sule. Kalimat tersebut berbunyi:

"Dalam statusnya, Shandy seolah belum ikhlas memaafkan Sule. 'Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. #selfreminder,' tulis Shandy sebagai captionfotonya di Instagram."

Shandy Aulia pun rupanya mengetahui unggahan dari @indoposoffical. Bintang film Eiffel I'm in Love 2 itu merasa @indpostoffical hanya mencari sensasi dengan menulis judul yang bombastis.

Sule. (@makrumpita/instagram)
Sule. (@makrumpita/instagram)

"Jadilah media yang cerdas dalam menulis judul untuk dibaca, bukan untuk membuat situasi makin rumit. Boleh saja menulis tentang berita apapun, tapi jangan salah kaprah dalam berasumsi dan menjadikan tulisan ini terkesan mengadu domba. So please stop karena ini bukan bahasan yang penting," kata Shandy Aulia di Insta Story-nya.

Shandy Aulia pun berharap para warganet cerdas dan tak terpancing dengan unggahan akun Instagram tersebut.

"Narasumber saja sudah tidak mempersalahkan. Be smart yah, yang baca jangan mudah terpancing. Dan buat media ini semakinlah memberikan berita yang benar-benar bermanfaat," tutur Shandy Aulia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/04/191516/shandy-aulia-geram-disebut-belum-ikhlas-maafkan-sule

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shandy Aulia Geram Disebut Belum Ikhlas Maafkan Sule"

Post a Comment

Powered by Blogger.