Search

Suami Rini Wulandari Siap Meriahkan Konser EDM

Suara.com - Jevin Julian, suami penyanyi Rini Wulandari didapuk tampil dalam pertunjukkan music EDM bertajuk FInalice bersama sekitar 99 DJ lokal dari berbagai daerah. Selain Jevin Julia ada beberapa nama besar lainnya seperti Nev Plus, grup musik EDM yang digawangi personel band Nidji-minus Giring Ganesha. Acara ini sedianya akan digelar pada 1 September mendatang di Kuningan City, Jakarta.

“Sejujurnya gue belum menyiapkan apa-apa. Tapi gue udah memikirkan sebuah konsep buat tanggal 1 nanti, yang pasti gue ingin main yang beda sih, karena biasanya gue kayak main di luar kota, nge-DJ. Sekarang kayak pengin basic to my root sih‎. Gue seneng banget nge band, passionate banget. Tapi karena tgl 1 itu emang acara electronic musicn, gue enggak bisa bawa band, gue bakal main sendiri tapi live,” tutur Jevin Julian.

Diakui Jevin Julian, EDM memang bukan genre musiknya. Namun, dia berusaha memberikan penampilan terbaik.  

“Bukan yang gue pasisonate banget. Kayak yang gue pasisonate banget itu seperti radio head, tapi sekarang mereka keluarin electronic, tapi gak mungkin gue mainin di club, di luar kota karena marketnya nggak masuk,” lanjutnya.

Finalice merupakan pertunjukan musik electronic dance yang mengusung local movement untuk mengangkat para DJ lokal yang sebetulnya punya potensi dan kualitas yang tak kalah dengan musisi mancanegara.

“Salah satu tujuannya untuk mendukung dan mengapresiasi DJ lokal agar bisa menjadi tuan rumah di industri musik kita sendiri,” terang Sigit Diapsoputra dari Iceperience.id, dalam jumpa pers di Jakarta belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/144255/suami-rini-wulandari-siap-meriahkan-konser-edm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Rini Wulandari Siap Meriahkan Konser EDM"

Post a Comment

Powered by Blogger.