Search

Syahrini Jawab Isu Dipacari Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia

Suara.com - Sejak putus dari Bubu pada 2012 silam, penyanyi Syahrini tak pernah lagi blak-blakan memiliki pacar baru. Tapi gosip dia berpacaran dengan pengusaha tajir kerap kali muncul.

Terkini, status Syahrini akhirnya terkuak. Mulanya, lewat fitur tanya jawab Instagram, ada seorang fans yang bertanya apa benar Syahrini saat ini dipacari oleh salah satu orang terkaya di Indonesia.

"Apa benar teteh Syahrini kekasih dari salah satu orang terkaya di Indonesia?," demikian pertanyaannya.

Syahrini (Instagram)
Syahrini (Instagram)

"Belum punya kekasih Mbaa...#CobaNtarDipikirin enakan punya kekasih apa nga?!?! Iya...khaann!," tulis Syahrini menjawab.

Bukan tanpa alasan Syahrini masih betah menjomblo. Kesibukannya di panggung hiburan jadi faktor utama dia belum mau berpacaran. Apalagi, dia tengah bersiap menggelar konser tunggalnya pada September mendatang. 

"Masih syibuk urusan konser shiooww..Doain ya mba sayang," tulis Syahrini.

Tapi di unggahan selanjutnya, mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengisyratkan jodohnya sudah dekat. Itu terungkap setelah ada fans yang bertanya apa yang dijawab Syahrini ketika ditanya kapan menikah.

Syahrini (Instagram)
Syahrini (Instagram)

"Anda tanyakanlah kepada Allah SWT yang menciptakan incess, karena rezeki, jodoh maut incess sudah diaturnya dengan indah..berbaik sangkalah sama Allah SWT. Soalnya, kayaknya ni yah, jodohnya udah deket #seriusnih," tulis Syahrini menjawab pertanyaan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/153736/syahrini-jawab-isu-dipacari-salah-satu-orang-terkaya-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Jawab Isu Dipacari Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.