Search

Ternyata Ini Alasan Pieter Ell Mundur Tangani Kasus Jennifer Dunn

Suara.com - Kasus narkoba yang menjerat artis Jennifer Dunn ternyata tak lagi ditangani pengacara kondang Pieter Ell.

Kepada wartawan, Pieter menjelaskan mengapa mundur sebagai kuasa hukum Jedun-sapaan akrab Jennifer Dunn. Rupanya dia merasa gagal meringankan hukuman buat Jedun lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ya saya kecewa. Setelah putusan hakim PN Jakarta Selatan empat tahun (untuk Jennifer), saya ngerasa yasudahlah saya gagal. Saya sebaiknya mengundurkan diri dan fokus ke yang lain," kata Pieter Ell ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (29/8/2018).

Target Pieter waktu itu adalah meyakinkan majelis hakim agar memutuskan Jennifer direhabilitasi. Tapi nyatanya, hakim PN Jaksel menilai hukuman bui lebih pantas buat Jennifer.

"Kita sudah maksimal bantu tapi putusan lain. Beberapa jam setelah putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saya ngundurin diri," ujarnya.

Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)
Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Karena itu, Pieter tak bisa berkomentar banyak ketika vonis hukuman Jennifer dipangkas jadi 10 bulan penjara lewat putusan banding Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Yang pasti, Pieter angkat topi untuk pengacara baru Jennifer.

"Saya akui hebat lah. Tapi saya tidak tahu siapa," ujarnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebelumnya menjatuhkan vonis hukuman 4 tahun penjara dengan denda Rp 800 juta terhadap Jennifer Dunn.

Tak puas, Jennifer kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI. Banding Jennifer dikabulkan dan hukumannya dipangkas jadi 10 bulan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/29/153415/ternyata-ini-alasan-pieter-ell-mundur-tangani-kasus-jennifer-dunn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Ini Alasan Pieter Ell Mundur Tangani Kasus Jennifer Dunn"

Post a Comment

Powered by Blogger.