Search

Ulang Tahun ke-35, Ruben Onsu Buka Usaha di Hong Kong

Suara.com - Presenter Ruben Onsu tengah diliputi kebahagiaan. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35, ia dihujani kejutan dari teman dekatnya yaitu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur serta dari anak dan istrinya.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

Pemain film Anda Puas, Saya Loyo ini mengatakan bahwa kado paling indah adalah bisnis usaha Geprek Bensu miliknya akan buka di Hong Kong. “Bertepatan dengan ulang tahun gua, gua buka brand di Hong Kong,” ucap Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Menurut kakak kandung Jordin Onsu itu, tak ada kesulitan mengurus perizinan di Hong Kong. Saat ini, semua prosesnya sudah berjalan lancar sesuai rencananya.

“Aku buka di Causeway Bay Commercial Building, di mana kalau orang-orang berlibur pasti ke sana. Dekat dengan Times Square (Hong Kong) juga. Dekat lah,” kata Ruben Onsu.

Wendy Cagur, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Instagram)
Wendy Cagur, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Instagram)

Alasan Ruben membuka bisnisnya di tempat tersebut lantaran Hong Kong menjadi negara tujuan wisata orang Indonesia juga. “Banyak orang kalau liburan ke Hong Kong. Tadinya mau buka juga di Kowloon, tapi nggak jadi kayaknya,” tutup Ruben Onsu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/16/150541/ulang-tahun-ke-35-ruben-onsu-buka-usaha-di-hong-kong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulang Tahun ke-35, Ruben Onsu Buka Usaha di Hong Kong"

Post a Comment

Powered by Blogger.