Search

Unggah Foto Ini, Kartina Putri Diyakini Sudah Menikah

Suara.com - Sejak putus hubungan asmara dengan Erick Iskandar, Kartika Putri hampir tak pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan lelaki. Malah setelah berhijab, Kartika Putri seakan jauh dari pemberitaan infotainment.

Namun, kali ini Kartika Putri membuat terkejut banyak orang. Kartika Putri mengunggah sebuah foto di Instagram dan membuat banyak warganet yakin kalau perempuan 27 tahun itu sudah menikah.

Kartika Putri mengunggah foto tengah bergandegnan tangan dan membuat warganet kalau artis 27 tahun itu sudah menikah. (Instagram)
Kartika Putri mengunggah foto tengah bergandegnan tangan dan membuat warganet kalau artis 27 tahun itu sudah menikah. (Instagram)

Di foto tersebut, Kartika Putri mengunggah foto genggaman tangan perempuan dan laki-laki. Foto tersebut diambil di tempat yang spesial, yakni di Masjid An Nabawi Madina.

Tidak itu saja, sebagai keterangan foto, menuliskan tagar dalam bahasa Arab: Alhamdulillah, Halal dan Bismillah. Warganet pun yakin kalau Kartika Putri memang sudah menikah.

"Barakallah selamat kak Put. Semoga kekal sampai jannah bahagia dunia akhirat kak Put," kata seorang warganet.

"Masya Allah TabarakAllaah, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, diberikan keturunan yang saleh dan saleha, hafiz hafizah dan menjadi kebanggaan kedua orangtua di dunia dan akhirat kelak. Aamin," kata warganet yang lain.

Namun yang jadi pertanyaan, siapa lelaki yang beruntung yang akhirnya menjadi suami Kartika Putri? Sebelumnya, Kartika Putri memang sempat digosipkan dekat dengan seorang ustadz. Namun kabar tersebut menguap begitu saja.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/184854/unggah-foto-ini-kartina-putri-diyakini-sudah-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto Ini, Kartina Putri Diyakini Sudah Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.