Search

Vonny Cornelia Jenuh Main Sinetron

Suara.com - Aktris Vonny Cornelia mulai jarang terlihat di layar kaca dalam kurun waktu setahun terakhir. Ia beralasan sengaja tidak menerima tawaran job sinetron kejar tayang.  

"Sebenarnya syuting sinetron ada tawaran. Cuma karena lagi merasakan jenuh untuk cerita sinetron sekarang. Jadi yah nggak dulu. Dan alhamdulillah ada yang nawarin film dan cocok. Jadi jalani yang sekarang, film dulu," kata Vonny Cornelia, saat ditemui di acara preskon film Sesat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Menurut mantan kekasih Atalarik Syach ini, sinetron zaman sekarang punya jalan cerita yang monoton.

"Kalau aku melihatnya yang ada sekarang, yang ditawarkan itu seperti mengulang kesuksesan sinetron yang sudah ada sebelumnya. Jadi cenderung kayak cuma copy paste dan merubah nama pemain," tutur Vonny Cornelia.

"Dan buat aku, aku butuh sesuatu yang lebih memancing kreativitas," sambungnya lagi.

Vonny Cornelia tidak memungkiri lebih nyaman berakting untuk film layar lebar. Bagi perempuan 38 tahun itu, genre yang ditawarkan industri perfilman lebih beragam ketimbang sinetron.

"Untuk film kan ceritanya variasi, ada horor, drama, pasti bervariasi. Dan itu lebih bisa eksplore. Terus bertemu dengan sineas baru yang bisa aku ambil ilmunya," ujarnya.

Vonny Cornelia. (Sumarni/Suara.com)
Vonny Cornelia. (Sumarni/Suara.com)

Lagipula sepanjang 2018, pemain Centini ini bersyukur kebanjiran banyak tawaran main film. Tak heran kalau kini, Vonny Cornelia mulai beralih fokus ke dunia layar lebar.

"Penginnya sih Insya Allah mudah-mudahan di film terus. Sekarang juga lagi syuting yang baru lagi," tutur Vonny Cornelia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/16/193500/vonny-cornelia-jenuh-main-sinetron

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vonny Cornelia Jenuh Main Sinetron"

Post a Comment

Powered by Blogger.