Search

Wizzy Ketakutan Nyanyikan Soundtrack Si Doel The Movie

Suara.com - Penyanyi Williana Saraswati atau yang lebih dikenal Wizzy mengaku beban menyanyikan soundtrack lagu film Si Doel The Movie berjudul Selamat Jalan Kekasih. Apalagi, lagu ini pernah hits dibawakan penyany lawas Rita Effendy pada zamannya.

"Ini lagu bagus banget. Sebelum aku recording dikasih beberapa adegan yang bakal ditempel sama lagu itu. Dan aku merasa, ini cocok banget sama lagu dan filmnya," kata Wizzy saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Saat recording, perempuan 24 tahun itu makin salah tingkah. Wizzy takut karena lagu ini memiliki banyak variasi dan teknik tinggi.

"Secara teknik lagu ini susah banget karena range lumayan lebar, first-nya rendah banget, reff-nya tinggi banget, belum di belajakang naik setengah lagi. Jadi tantangannya berlipat ganda," jelas Wizzy.

Penyanyi Wizzy. [suara.com/Ismail]
Penyanyi Wizzy. [suara.com/Ismail]

" Wizzy harus bisa bawain lagu ini kena hatinya orang-orang dengan caranya Wizzy sendiri tanpa menghilangkan esensi dari lagunya. Itu beratnya disitu," lanjutnya.

Lagu Selamat Jalan Kekasih diketahui dinyanyikan Wizzy di film Si Doel The Movie. Lagu tersebut diputar saat adegan Sarah (Cornelia Agatha)  melepas kepergian Doel (Rano Karno)  yang akan berangkat pulang ke Indonesia setelah menemuinya di Amsterdam, Belanda. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/09/170139/wizzy-ketakutan-nyanyikan-soundtrack-si-doel-the-movie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wizzy Ketakutan Nyanyikan Soundtrack Si Doel The Movie"

Post a Comment

Powered by Blogger.