Search

Alasan Raffi Ahmad Ajak Bastian Steel di Film Kesempatan Keduda

Suara.com - Banyak yang bertanya-tanya soal keputusan Raffi Ahmad mengajak Bastian Steel bermain dalam film produksi terbarnya, Kesempatan Keduda. Tapi rupanya, suami Nagita Slavina itu punya alasan yang cukup jeli.

Menurut Raffi Ahmad, di film Kesempatan Keduda, ia ingin menggabungkan pemain yang jarak usianya terpaut jauh darinya.

"Kenapa memilih Bastian, karena duda seumuran kita bersaing mendapatkan cewek muda, saingannya dia (Bastian). Jadi gue cari pemain yang gap genre usianya keliatan di frame kayak gue sama Bastian, beda lebih dari 10 tahun," kata Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor Suara.com, di Jalan Sisingamangaraja, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Namun berbeda cerita dalam memilih Cut Meyriska. Perempuan asal Aceh itu dipilih karena aktris yang awalnya dipilih Raffi Ahmad tidak bisa melanjutkan karena sakit.

"Tadinya ada sebelum Cut Meyriska. Karena pemainnya sakit, akhirnya mengundurkan diri dan diganti," jelas Raffi Ahmad.

Namun keinginan terbesar Raffi Ahmad membuat film Kesempatan Keduda adalah ingin menyatukan artis yang tidak bertemu di dalam satu film.

Para pemain film kesempatan keduda, Bastian Steel, Aqila Herby dan Raffi Ahmad saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (17/9).  [Suara.com/Oke Dwi Atmaja]
Para pemain film kesempatan keduda, Bastian Steel, Aqila Herby dan Raffi Ahmad saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (17/9). [Suara.com/Oke Dwi Atmaja]

"Gue cari pemain yang ibaratnya pengin menyatukam pemain yang jarang pernah bersatu di film," sambung Raffi Ahmad.

Kesempatan Keduda bercerita mengenai Diego (dieprankan Bastian Steel) anak muda yang bersaing dengan seorang duda bernama Abi (Raffi Ahmad) dalam menaklukan seorang gadis bernama Dianti (Marsha Aruan).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/17/194912/alasan-raffi-ahmad-ajak-bastian-steel-di-film-kesempatan-keduda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Raffi Ahmad Ajak Bastian Steel di Film Kesempatan Keduda"

Post a Comment

Powered by Blogger.