Search

Audi Marissa Pakai Stuntman Saat Syuting Film Udah Putusin Aja

Suara.com - Audi Marissa mengaku kesulitan saat menjalani proses syuting Film Udah Putusin Aja. Pasalnya, saat adegan para pemain yang belum mahram dilarang bersentuhan secara langsung.

"Ini jadi pengalaman pertama kali, karena syuting benar-benar dipisah sama cewe nggak boleh gabung sama cowo," kata Audi Marissa usai screening Film Udah Putusin Aja, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Bahkan saat bintang Film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets itu, memegang lelaki saat syuting, wajib menggunakan peran pengganti alias stuntman untuk menghindari saling bersentuhan dengan lelaki yang bukan mahramnya.

"Jadi, pas megang cowo aku pegang adik aku, stunt-nya pas Ari Untung memegang aku diganti sama anak Ari Untung yang cowo sama cewe. Pokoknya gimana caranya yang cowo sama cewe nggak boleh bersentuhan," tutur Audi Marissa.

Awalnya artis 23 tahun itu merasa kesulitan dengan hal tersebut. Namun karena didukung seluruh kru semua bisa dijalani dengan baik.

"Aku agak berat menerima film seperti ini, masih banyak yang tentang agama aku kurang. Ternyata aku masih kasih kepercayaan. Ini jadi sesuatu hal yang baru, bermain film yang mungkin pesan moralnya, jarang menurut aku ada film drama yang lain," tutur Audi Marissa.

Selain diperankan oleh Audy Marissa, Billy Davidson, Rizky Mocil, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Arie Untung, Stuart Collin, Aty Fathiyah, AA Jimmy, dan Febry Raihan turut meramaikan film yang secara serentak tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 6 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/02/214756/audi-marissa-pakai-stuntman-saat-syuting-film-udah-putusin-aja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Audi Marissa Pakai Stuntman Saat Syuting Film Udah Putusin Aja"

Post a Comment

Powered by Blogger.