Search

Bioware umumkan jadwal rilis demo "Anthem"

Jakarta (ANTARA News) - Bioware mengumumkan bahwa demo "Anthem" akan bisa dimainkan pada 1 Februari 2019 di Xbox one, PS4 dan PC, demikian dilansir IGN, Minggu (2/9).

Pengumuman itu disampaikan Bioware dalam panel "Anthem" di event PAX West 2018.

Untuk sesi demo early play-nya dianggap sebagai demo VIP dan  hanya tersedia untuk pelanggan EA Access dan Origin Access, baik untuk kategori basic maupun premium.

Gamer yang telah melakukan pre-order "Anthem" melalui peluncuran perdana demo tersebut juga akan bisa berpartisipasi dalam sesi early play-nya.

Bioware juga mengklarifikasikan bahwa demo "Anthem" ini merupakan demo sesungguhnya , bukan uji coba teknis, kendati ukuran dan kontennya belum diungkap.

Namun pengembang game tersebut menyinggung akan terdapat sejumlah demo beta dan alpha yang belum diketahui dan akan dirilis antara 2 September dan 1 Februari 2019, kendati sejauh ini belum ada pengumuman terkait waktu tepatnya atau cara mendapatkan aksesnya.

Dalam panel itu, Bioware juga mengumumkan trailer "Our World , My Story" yang menyoroti elemen cerita game tersebut dan bagamaina tindakan Anda akan berdampak pada gameplay tersebut dan berfokus pada kisah pribadi Anda di Fort Tarsis.

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bioware umumkan jadwal rilis demo "Anthem" : https://ift.tt/2wDe7lX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bioware umumkan jadwal rilis demo "Anthem""

Post a Comment

Powered by Blogger.