Search

Boby Tince Ternyata Pernah Jadi Badut Ancol

Suara.com - Bintang sinetron Boby Rachman alias Boby Tince ternyata pernah bekerja menjadi badut di Ancol jauh sebelum namanya dikenal seperti sekarang. Profesi itu digeluti saat Boby masih duduk di bangku kuliah.

"Suatu saat, pengen rasanya dapet uang tambahan. Akhirnya aku satu lift sama kakak senior yang kerjanya jadi badut di Dufan," kata Boby ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

"Akhirnya aku melamar kerja (jadi badut). Kebetulan dari kampus ke Ancol itu hanya satu kali naik bis doang," ujarnya lagi.

Selain ingin punya duit tambahan, Boby terpaksa jadi badut lantaran ayahnya kala itu sedang sakit keras. Keluarga butuh biaya besar untuk pengobatan sang ayah.

Sayangnya, meski bekerja sebagai badut, suami Anisa Nur Azizah itu tetap putus kuliah.

"Karena papaku sakit-sakitan. Jadi itu antara mau kerja ninggalin kuliah, atau mau gimana. Akhirnya aku ninggalin bangku kuliah karena tidak sanggup bayar kuliah lagi karena papa butuh dana banyak," ujarnya menuturkan.

Terlepas dari itu, lelaki 35 tahun ini bersyukur pernah jadi badut Ancol. Boby Tince tak memungkiri bisa akting justru gara-gara geluti profesi badut.

"Jadi badut, berdiri di depan orang banyak, akting dan segala macemnya di ajarin di sana. Akhirnya ilmu aktinglah yang aku dapat dari situ," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/21/180425/boby-tince-ternyata-pernah-jadi-badut-ancol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boby Tince Ternyata Pernah Jadi Badut Ancol"

Post a Comment

Powered by Blogger.