Search

Cari Idol K-Pop Baru, Z-Pop Dream Project Digelar di Jakarta

Suara.com - Z-Pop Dream Project Global Audition perdana digelar di Indonesia. Audisi ini merupakan ajang untuk mencari idol K-Pop baru dengan basis kekuatan penggemar.

Bukan tanpa alasan audisi tersebut dihelat di Jakarta. Menurut pendiri Z-Pop Dream, Jun Kang, dalam keterangan persnya, Indonesia, khususnya Jakarta merupakan salah satu basis terbesar tren K-Pop.

"Sangatlah penting bagi kami meluncurkan kegiatan ini di Indonesia. Kami percaya bahwa Jakarta adalah lokasi yang sempurna untuk memulai audisi global ini," kata Jun Kang.

Nantinya, para kontestan terpilih bisa berkesempatan manggung bersama King of K-Pop, PSY di acara Z-Pop Dream Live yang diadakan 23 Februari 2019 di Seoul, Korea Selatan.

Baru setelahnya, mereka debut sebagai Z-Pop Star di bawah bimbingan para pegiat di balik musik K-Pop ternama seperti EXO, BTS hingga Wanna One.

Sekadar diketahui, konsep Z-Pop Dream Project Global Audition sendiri hampir mirip seperti program survival Produce 101 yang sukses mendebutkan I.O.I dan Wanna One. Para peserta yang lolos diambil berdasarkan voting tertinggi fans.

Proses audisi bakal diadakan di Pusat Kebudayaan Korea, Gedung Equity Tower, SCBD, Jakarta dari 12 September hingga 18 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/010400/cari-idol-k-pop-baru-z-pop-dream-project-digelar-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Idol K-Pop Baru, Z-Pop Dream Project Digelar di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.