Search

Cerita di Balik Keterlibatan Boyband CNCO di Fruit Tea School Sensation

Suara.com - Pihak label Sony Music Indonesia, Imam Pratomo mengungkap cerita awal bisa menggaet boyband latin, CNCO manggung di ajang Fruit Tea School Sensation yang digelar di SMA Ananda Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/9/2018).

"Jadi sebenernya kalau boleh aku cerita back story kenapa CNCO bisa ke Indonesia, jadi sebelum ini mereka tuh lagi ada perform di Jepang," ujar Imam Pratomo saat jumpa media di SMA Ananda.

"Pada saat kita tahu mereka perform di Jepang, kita yang 'Oke yuk kita bawa ke Indonesia, mereka sudah deket nih daripada datangin mereka dari Amerika'. Oke akhirnya mereka ke sini," ujarnya lagi.

Disitu, Sony Music langsung mengatur seluruh kegiatan CNCO selama berada di Ibu Kota, termasuk tampil di pentas Fruit Tea School Sensation.

Imam sendiri cukup puas melihat reaksi para penonton yang didominasi siswa SMA Ananda terhadap kedatangan CNCO.

"Kita arrange beberapa activity termasuk untuk di Fruit Tea School Sensation. Animonya luar biasa. Mulai kemarin kedatangannya, sampai feedback-nya very very amazing. Jadi kita cukup happy juga," katanya.

Imam juga berharap kehadiran CNCO bisa meninggalkan kesan berarti bagi para pecinta musik.

Fruit Tea School Sensation di SMA-SMK Ananda Bekasi pada Selasa (18/9/2018).
Fruit Tea School Sensation di SMA-SMK Ananda Bekasi pada Selasa (18/9/2018).

"Dan kami harap dengan kehadiran CNCO di Indonesia ini bisa lebih membuat audience aware ada CNCO. Terus supaya lebih memperkaya musik kita juga. Jadi tadi tuh kita dengar lagu mereka latin. Dan itu bisa buat kita aware juga oh musik latin begini," ujarnya menuturkan.

Boyband yang digawangi Christhopher, Erick, Joel, Richard dan Zabdiel itu setidaknya menyanyikan tiga lagu andan termasuk Reggaeton Lento.

Seperti diketahui, Fruit Tea School Sensation sendiri sudah digelar sejak Juli 2018 dan akan berakhir November mendatang setelah tampil di 75 sekolah yang berada di seluruh Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/205801/cerita-di-balik-keterlibatan-cnco-di-fruit-tea-school-sensation

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita di Balik Keterlibatan Boyband CNCO di Fruit Tea School Sensation"

Post a Comment

Powered by Blogger.