Search

Cheverly Amalia Curhat soal Lelaki Playboy

Suara.com - Lama tak ada kabar, artis Cheverly Amalia muncul dengan sebuah lagu terbaru berjudul "Lelaki". Di single ini, perempuan yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, sutradara dan produser tersebut bercerita mengenai laki-laki playboy.

Single "Lelaki" diciptakan oleh Noufal dengan balutan musik pop jazz. Lagu ini secara gamblang membicarakan tipe lelaki yang hobi menyakiti perempuan.

Cheverly Amalia (Instagram)
Cheverly Amalia (Instagram)

"Karena meski zaman sudah modern seperti apapun, laki-laki itu tetap aja banyak yang playboy. Jadi kalau laki-laki mendengar lagu ini agar malu," kata Cheverly Amalia sambil tertawa, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk video klip di single "Lelaki", Cheverly Amalia menggandeng para profesional ternama di bidangnya. Untuk fashion stylist, Cheverly memercayakan Dela Dewi.

Kostum oleh Diana Couture dan Head Piece oleh Niegel Crown, yang sudah banyak dipakai oleh para selebriti dunia. Sementar untuk fotografer dipercakayakan kepada Reinhardt Kenneth.

"Saya ingin lagu 'Lelaki' ini terlihat maksimal, baik dari lagu maupun video klipnya," sambung Cheverly Amalia, bintang film London Virginia.

Cheverly Amalia (Instagram)
Cheverly Amalia (Instagram)

Laku "Lelaki" sendiri sudah dirilis baik di radio maupun di sejumlah plaform digital seperti iTunes, Sportify, Google Play, Amazon dll.

"Harapannya semoga lagu ini bisa diterima di Indonesian maupun mancanegera. Semgoa RBT dan ini bisa laku keras, biar bisa umrah ke Tanah Suci, amin," harap Cheverly Amalia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/23/015500/cheverly-amalia-curhat-soal-lelaki-playboy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cheverly Amalia Curhat soal Lelaki Playboy"

Post a Comment

Powered by Blogger.