Search

Isyana Sarasvati Ungkap Kepribadian Choi Siwon Super Junior

Suara.com - Musisi Isyana Sarasvati mengungkap kebahagiannya bisa sepanggung dengan boyband K-Pop ternama, Super Junior di acara Penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018). Secara khusus Isyana memiliki kesempatan lebih dekat dengan salah seorang personel Super Junior, Choi Siwon.

Pelantun "Lembaran Buku" ini mengaku sangat bangga. Isyana Sarasvati merasa sangat bersyukur bisa berkenalan dengan musisi Internasional.

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea dan India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk teman-teman kita juga," kata Isyana Sarasvati antusias, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Perempuan 25 tahun ini mengungkap kepribadian Choi Siwon saat bertemu kemari. Katanya, sosok Super Junior itu sangat ramah. Tak heran ia menganggap pertemuan mereka di belakang panggung menjadi momen yang paling berkesan.

"Dan mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga. Kami juga sempat ketemu di backstage, baik banget, humble banget, jadi ya senang banget aja," sambung Isyana Sarasvati.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati sempat mengunggah foto bareng Choi Siwon di Instagram. Ia berpose bareng Afgan juga Bunga Citra Lestari. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini juga dirangkul mesra oleh pelantun "Sorry Sorry" itu.

Isyana Sarasvati (Instagram)
Isyana Sarasvati saat tampil di acara Penutupan Asian Games 2018. (Instagram)

Sekedar diketahui, Isyana Sarasvati tampil memukau selama penutupan Asian Games 2018 dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Asia's Who We Are".

Sedangkan Super Junior menghadirkan tiga lagu di ajang bergengsi tersebut yakni "Sorry Sorry", "Mr. Simple" dan "Bonamana". Selain Super Junior, boyband K-Pop lainnya yang turut memeriahkan acara adalah iKON.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/03/175806/isyana-sarasvati-ungkap-kepribadian-choi-siwon-super-junior

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isyana Sarasvati Ungkap Kepribadian Choi Siwon Super Junior"

Post a Comment

Powered by Blogger.