Search

Jelang Istri Melahirkan, Rian D'Masiv Masih Manggung

Suara.com - Rian D'Masiv rupanya sempat manggung keluar kota sesaat sebelum istrinya, Sri Ayu Murtisari melahirkan anak kedua mereka.

"Prosesnya cukup menegangkan ya. Jadi kemarin itu tanggal 2 pagi, aku sudah nganterin Ayu ke sini, ke rumah sakit. Sudah bukaan tiga dan dokter bilang itu normal. Bisa normal. Mau nggak mau aku harus jalan. Karena malam itu aku manggung di Jonggol, Kabupaten Bogor," ujar Rian D'Masiv di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9/2018).

Rian D'Masiv bersama istri dan dua anaknya. (Instagram)
Rian D'Masiv bersama istri dan dua anaknya. (Instagram)

Pelantun "Jangan Menyerah" ini tetap profesional menyelesaikan manggung hingga pukul 22.30 WIB. Di situ, dokter meminta persetujuan Rian D'Masiv agar sang istri segera menjalani proses cesar.

"Pas manggung itu aku nggak konsen karena Ayu kan penginnya aku dampingi dia lahiran ya. Pas sudah selesai manggung, jam setengah 11 malam dokter telepon. Sudah bukaan delapan padahal. Tapi ketika lagi proses mau lahiran ternyata pas mau keluar tangannya duluan yang keluar," cerita Rian D'Masiv. 

"Jadi kelihatan tangannya, mau nggak mau dokter harus mengambil keputusan dan minta izin sama suaminya pastinya sama aku. Dan akhirnya aku pikir dari pada kenapa-napa akhirnya, 'Ya sudahlah dok, ambil tindakan yang paling baik aja'," sambungnya lagi.

Lelaki 31 tahun ini sebetulnya tidak tega setelah Ayu menangis lantaran dirinya tak berada di sana untuk mendampingi.

"Ayu masih coba telepon aku. Ayu pengin dengar suara aku, dia sambil nangis. Tanya, 'Papa kapan ke sini?', 'Ini langsung nih. Aku cepat-cepat kok ini. Nggak pakai rem, ngebut!' Terus aku bilang, 'Yang sabar ya sayang ya.' Intinya ngasih ketenanganlah buat Ayu," kata Rian D'Masiv.

Beruntungnya, penyanyi kelahiran Yogyakarta ini tiba di rumah sakit tepat waktu. Jelas saja ia sangat bersyukur.

"Akhirnya sudah ngebut banget ternyata dari Jonggol itu setengah 11, sampai jam 12 lewat satu menit. Masuk ke dalam. Buru buru ganti baju pas masuk ke ruang bersalin," tutur Rian D'Masiv.

Rian D'Masiv bersama istri dan anak keduanya. (Instagram)
Rian D'Masiv bersama istri dan anak keduanya. (Instagram)

"Jam 00.03 WIB langsung ada suara bayi nangis kencang banget pas aku sampai pas bayinya baru keluar, baru di keluarin," imbuhnya.

Seperti diketahui, putra kedua Rian D'Masiv yang diberinama Andi Aria Radyakaya Rian lahir tepat pukul 00.03 WIB, Senin (3/9/2018) dini hari.  Sang anak lahir secara caesar dengan dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/03/171500/jelang-istri-melahirkan-rian-dmasiv-masih-manggung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Istri Melahirkan, Rian D'Masiv Masih Manggung"

Post a Comment

Powered by Blogger.