Search

Jika Rian D'Masiv Nyaleg, Ini yang Dilakukan Personel Lainnya

Suara.com - Vokalis adalah seorang ikon dan tokoh utama yang membuat sebuah band jadi lebih dikenal banyak orang. Tak heran, banyak godaan yang datang ke mereka, mulai dari bersolo karier hingga menjadi calon anggota legislatif (caleg).

Salah satu contohnya adalah Giring Ganesha yang meninggalkan bandnya, Nidji, untuk maju sebagai calon legislatif. Para personel lainnya pun menerima keputusan itu dan merancang rencana lain, dengan membentuk NEV Plus.

Lalu, bagaimana dengan D'Masiv, jika suatu saat nanti sang vokalis Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv dibajak Partai Politik untuk diajukan sebagai anggota legislatif?

Hal itu dijawab sambil bercanda oleh Dwiki Aditya Marsall selaku gitaris band D’Masiv. Jika memang nantinya kakak kandungnya itu maju sebagai caleg, ia memastikan personel lainnya juga akan ikut.

Personel Band DMasiv berpose usai wawancara di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Personel Band DMasiv berpose usai wawancara di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

“Ya paling kita ikutan nyaleg juga sih,” ucap Kiki di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Rian pun menyambut ledekan Kiki tersebut dengan menunjuk sang drumer, Wahyu yang rencananya akan maju sebagai calon ketua Rukun Tetangga (RT).

“Ini dia (Wahyu) lagi nyalonin jadi ketua RT dulu sebelum nyaleg,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/164006/jika-rian-dmasiv-nyaleg-ini-yang-dilakukan-personel-lainnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Rian D'Masiv Nyaleg, Ini yang Dilakukan Personel Lainnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.