Search

Keliling Jakarta, Boyband CNCO Bakal ke Monas hingga Kota Tua

Suara.com - Pihak label Sony Music, Imam Pratomo membeberkan kegiatan boyband latin CNCO selama berada di Indonesia. Imam menjelaskan Christhopher dan kawan-kawan nantinya bakal keliling Ibu Kota.

"Kemarin kita berkegiatan ada beberapa media activity, terus kita juga ada shoot untuk konten keliling Jakarta," kata Imam Pratomo saat jumpa media di SMA Ananda Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (18/9/2018).

Selepas manggung dari ajang Fruit Tea School Sensation siang tadi, CNCO kata Imam, bakal mengunjungi Tugu Monas sampai Kota Tua.

Fruit Tea School Sensation di SMA-SMK Ananda Bekasi pada Selasa (18/9/2018).
Fruit Tea School Sensation di SMA-SMK Ananda Bekasi pada Selasa (18/9/2018).

"Lalu hari ini School sensation adalah kegiatan pertama. Lalu mereka balik ke hotel dulu untuk istirahat sebentar, break. Nanti sore mereka ada kegiatan juga visit media," kata Imam Pratomo.

"Terus ada shoot untuk suasana malam. Mungkin kita juga bakal bawa mereka ke Monas atau ke Kota Tua seperti itu," ujarnya lagi.

Keesokan harinya boyband pelantun Reggaeton Lento itu akan pergi ke Malaysia. Sama seperti Indonesia, Kedatangan CNCO di sana pun untuk kegiatan promosi album baru mereka.

"Besok mereka pagi ke Malaysia lanjut promosi. Kurang lebih tiga hari dua malam di sini," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/214731/keliling-jakarta-boyband-cnco-bakal-ke-monas-hingga-kota-tua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keliling Jakarta, Boyband CNCO Bakal ke Monas hingga Kota Tua"

Post a Comment

Powered by Blogger.