Search

Mirisnya Kondisi Mat Solar, Bella Shofie Tiba-Tiba Punya Anak

Suara.com - Lama tak terdengar kabarnya, kondisi kesehatan aktor Mat Solar diketahui sedang menurun. Bintang serial komedi Bajaj Bajuri itu mengidap penyakit stroke.

Saat disambangi di kediamannya, Mat Solar tampak terbaring di sebuah kasur. Pria 55 tahun itu pun sontak melambaikan tangan ke arah awak media, seakan menyapa dengan hangat.

Kondisi Mat Solat terlihat memprihatinkan. Sebagian anggota tubuh Mat Solat terlihat kaku. Kata-kata yang keluar dari mulutnya juga sudah tak terdengar jelas.

Kabar tak mengenakan tersebut menjadi berita yang paling banyak dibaca di Suara.com, Selasa (18/9/2018).

BACA SELENGKAPNYA: Video: Miris, Begini Kondisi Mat Solar Akibat Stroke

Kabar selanjutnya datang dari sulung Maia Estianty - Ahmad Dhani, Al Ghazali. Pria yang berprofesi sebagai DJ itu tertangkap kamera tengah tergeletak di pinggir jalan.

Sebagian orang menghampiri Al Ghazali, entah untuk menolong atau sekadar menengok kondisinya. Spekulasi publik langsung berkembang. Tak sedikita orang yang menduga bahwa Al Ghazali pingsan saat sedang menyetir mobil sendirian.

BACA SELENGKAPNYA: Beredar Video Al Ghazali Tergeletak di Pinggir Jalan, Ada Apa?

Kabar yang tak kalah panas berasal dari sosialita Bella Shofie. Lama tak terdengar namanya, istri pengusaha itu baru menyambut kelahiran buah hati pertama melalui program bayi tabung.

Namun sayang, kebahagiaan itu justru dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Warganet meragukan proses persalinan yang dijalani Bella Shofie.

Bukan tanpa alasan, Bella Shofie memamerkan bentuk tubuh yang sudah kembali langsing, seminggu setelah melahirkan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sudah berani mengenakan rok berbahan jeans yang ketat.

BACA SELENGKAPNYA: Tak Ada Kabar, Bella Shofie Sudah Punya Bayi

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/201000/mirisnya-kondisi-mat-solar-bella-shofie-tiba-tiba-punya-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mirisnya Kondisi Mat Solar, Bella Shofie Tiba-Tiba Punya Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.