Search

Mulan Jameela Ungkap Sudah Melahirkan 5 Anak, Banyak yang Kaget

Suara.com - Mulan Jameela bikin heboh warganet. Kehebohan terjadi setelah istri Ahmad Dhani itu mengungkap sesuatu tentang dirinya yang belum diketahui orang banyak.

Di unggahannya, Mulan mengaku pernah melahirkan lima orang anak. Penyanyi yang sudah memutuskan berhijab itu memberitahu satu anaknya meninggal dunia.

"Emak-emak yang satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tapi meninggal 1 buibu, siapa yang sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo..," tulis Mulan Jameela mengiringi fotonya dengan busana mulimah warna pink.

Mulan Jameela cantik berhijab. [Instagram]
Mulan Jameela cantik berhijab. [Instagram]

Selama ini, Mulan diketahui memiliki empat anak. Dua dari pernikahan sebelumnya, yakni Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha. Dua lagi adalah Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga dari Ahmad Dhani.

Anak Mulan Jameela yang meninggal dunia merupakan adik dari Safeea Ahmad. Ternyata banyak yang belum tahu Mulan pernah mengalami keguguran.

"@mulanjameela1 Ya Allah.. Baru tau teh.. sabar teh.. katanya nanti anak kita yang meninggal masih bayi itu di yaumul qiamah akan lari lari ngasih kita minum ketika kita kehausan.. Aamiin.. Cewek apa cowok teh?," tulis gamis.manis01

"Meninggalnya kanapa teh," tulis wulan_sisindy.

Mulan Jameela dan Safeea. (@nyonya_gosip/instagram)
Mulan Jameela dan Safeea. (@nyonya_gosip/instagram)

"@mulanjameela1 anak nya 5, yang meninggal yang keberapa... Yang dari suami pertama atau dari om Dhani...," timpal kumalaningrum.

"Melahirkan 5 anak? Memang anak nya mulan sypa ajja ya?," komentar dinna_dedeshop.

Sebelum dengan Ahmad Dhani, Mulan Jemeela memang pernah menikah. Dia dinikahi lelaki bernama Harry Indra Nugraha pada 1999. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2005. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/17/162751/mulan-jameela-ungkap-sudah-melahirkan-5-anak-banyak-yang-kaget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela Ungkap Sudah Melahirkan 5 Anak, Banyak yang Kaget"

Post a Comment

Powered by Blogger.