Search

Reino Barack Tak Pernah Berjanji Nikahi Luna Maya

Suara.com - Reino Barack mengakui, penyebab hubungannya kandas dengan Luna Maya karena banyak hal. Salah satunya soal pernikahan yang tak pernah mereka sepakati.

Reino Barack menyadari, Luna Maya sudah sangat siap untuk menikah. Sementara dirinya sendiri merasa belum siap untuk sebuah pernikahan.

"Tidak pernah (bicara soal pernikahan). Dan saya ngomong dari awal, 'sorry ih, sebulum lari-lari bersama tujuan gue bukan ke sana (pernikahan) lho, tapi ke sana. Kamu siap dengan itu? Dia ok, ya udah," kata Reino Barack dalam video dari cumicumi.com.

Menurut Reino Barack, keengganannya untuk menikah bukan karena ia belum siap secara mental. Ataupun satu-satunya alasan karena karier. Boss Global Mediacom merasa, ia belum punya "feeling" untuk menikah dengan Luna.

"Saya memang belum ready untuk nikah. Atau pun belum ketemu sama orang yang tepat. Toh saya juga bilang tujuan saya belum mau nikah. Dan kalau dibilang keputusan sendiri, ya nggak juga. Dikasih perasaan sama Tuhan memang belum aja. Ada sesuatu yang janggal. Kayaknya nggka deh, belum deh. Saya juga banyak hal-hal secara komersil dan sosial yg harus saya kerjakan," terang Reino Barack.

Reino Barack juga mengakui kalau Luna Maya sering bertanya soal pernikahan. Namun sayangnya, pengusaha 34 tahun itu tak bisa memberi jawaban yang pasti.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

"Dia (Luna Maya) selalu tanya kapan, ya saya pernah ngomong dua, tiga atau empat tahun. Saya nggak tau. Memang belum dapat ridhonya. Mungkin belum kesamber petirnya. Feelingnya saya itu kayak belum deh. Saya feeling itu baik masalah pribadi atau bisnis, saya ada instingnya. Saya merasakan itu di jari-jari saya," ujar Reino Barack.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/160026/reino-barack-tak-pernah-berjanji-nikahi-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reino Barack Tak Pernah Berjanji Nikahi Luna Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger.