Search

Reza Oktovian Pamit dari YouTube, Pacar: Dia Baik-Baik Saja

Suara.com - Keputusan Reza Oktovian alias Reza Arap untuk hengkang dari YouTube membuat penggemarnya kaget bukan kepalang. Pasalnya, sudah tujuh tahun YouTuber itu konsisten membagikan konten soal game melalui channel-nya.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Reza Oktovian menyatakan ingin fokus menjalani kehidupan selain di dunia maya. Spekulasi publik pun mulai berkembang, apakah Reza tengah dilanda masalah hingga membuat keputusan besar itu?

Reza Oktovian pamit dari YouTube yang membesarkan namanya. [instagram/rapyourbae]
Reza Oktovian pamit dari YouTube yang membesarkan namanya. [instagram/rapyourbae]

Kekasih Reza Oktovian, Wendy Walters, pun akhirnya angkat bicara lantaran tak kuat dihujani pertanyaan dari warganet. Penari sekaligus selebgram itu memastikan bahwa pacarnya berada pada kondisi mental yang baik.

"Kita b2 uda ngobrol banyak dan memang keputusan dia sudah bulat. Dan 1 lagi, dia ga tertekan atau lagi sedih atau apapun. Malahan dia sekarang nih jam 12 tengah malam lagi main game teriak2an distudionya," tulis Wendy Walters, Senin (10/9/2018).

Sebagai salah satu pihak terdekat, Wendy Walters merasa hanya bisa mendukung keputusan Reza Oktovian. Ia pun berharap penggemar Reza yang disebut Rapstronaut bisa mengerti keputusan idolanya dan menerima dengan lapang dada.

Kekasih Reza Oktovian, Wendy Walters, akhirnya angkat bicara soal hengkangnya sang pacar dari YouTube. [instagram/wendywalters]
Kekasih Reza Oktovian, Wendy Walters, akhirnya angkat bicara soal hengkangnya sang pacar dari YouTube. [instagram/wendywalters]

"Pacarku benar-benar baik-baik saja. Dan aku bangga padanya, bagaimanapun. Tetaplah mendukungnya dan jangan percaya gosip. Penggemar sesungguhnya pasti akan mengerti," ungkap Wendy Walters dengan bahasa Inggris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/11/182016/reza-oktovian-pamit-dari-youtube-pacar-dia-baik-baik-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reza Oktovian Pamit dari YouTube, Pacar: Dia Baik-Baik Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.