Search

Sebelum Terkenal, Honor 5 Artis Ini Bikin Kaget

Suara.com - Menjadi artis mungkin salah satu profesi yang diidamkan banyak orang di Indonesia. Bagaimana tidak, selain mendapat popularitas, seorang artis terkenal juga biasanya mendapatkan bayaran supermahal, baik itu sebagai bintang film, musisi, komedian atau lainnya.

Tapi, Tidak semua artis langsung terkenal dan memiliki bayaran besar. Bahkan tak sedikit artis Tanah Air yang merintis karier dari bawah dan mendapat bayaran ala kadarnya.

Seperti dikutip dari Matamata.com, kami telah menghimpun lima orang artis sebelum terkenal dan mengungkap bayaran mereka saat itu. Yang mengejutkan, ada yang pernah dibayar Rp 3.500 lho.

Siapa saja mereka, simak artikelnya di bawah ini:

Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96/instagram).
Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96/instagram).

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memulai kariernya saat berusia 13 tahun sebagai pemain sinetron. Saat itu, ia mendapat honor senilai Rp 700 ribu per episode.

Bagi remaja berusia 13 tahun, uang segitu terbilang cukup banyak. Prilly Latuconsina memakai uang itu untuk membeli baju keperluan syuting.

Tapi seiiring semakin populernya nama Prilly Latuconsina, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu pun kini punya bayaran selangit.

Dian Sastrowardoyo (Instagram)
Dian Sastrowardoyo (Instagram)

2. Dian Sastrowardoyo

Siapa yang tak mengenal sosok Dian Sastrowardoyo. Bisa dibilang, Dian adalah icon aktris kelas wahid di Indonesia.

Sebelum menjadi aktris terkenal seperti sekarang. Dian Sastrowardoyo memulai kariernya sebagai seorang model. Meski tak mengungkap berapa persisnya, namun istri Maulana Indraguna Sutowo itu mengaku dibayar sekitar puluhan ribu rupiah.

Titi Kamal (Sumarni/Suara.com)
Titi Kamal (Sumarni/Suara.com)

3. Titi Kamal

Salah satu anggota geng Cinta di film 'Ada Apa dengan Cinta' ini memulai karirnya sebagai model gadis sampul. Pada tahun 1995, Titi Kamal hanya mendapat honor senilah Rp 75 ribu.

Gajinya itu ia gunakan untuk membeli makanan cepat saji.

Masih ada dua artis lainnya yang belum kami ungkap di sini. Penasaran? Yuk baca BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/16/214142/sebelum-terkenal-honor-5-artis-ini-bikin-kaget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Terkenal, Honor 5 Artis Ini Bikin Kaget"

Post a Comment

Powered by Blogger.