Search

Tak Diundang, Sarwendah Kaget Dengar Anisa Rahma Menikah

Suara.com - Sarwendah mengeluarkan ekspresi terkejut saat disinggung soal pernikahan Anisa Rahma, mantan rekan kerjanya saat masih di Cherrybelle. Istri Ruben Onsu ini justru baru mendengar kabar tersebut dari awak media.

"Oh iya (sudah nikah)? Saya nggak tahu malahan. Jadi aku nggak tahu gitu. Kebetulan aku juga ke luar kota," kata Sarwendah ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Sarwendah rupanya tak mendapat undangan pernikahan Anisa Rahma. Padahal jika diundang, dia bakal berusaha datang.

Anisa Rahma resmi jadi istri Dito. (Instagram)
Anisa Rahma resmi jadi istri Dito. (Instagram)

"Nggak ada undangan, nggak ada apa-apa. Jadi aku nggak tau. Kalau misal orang nanya kenapa sih aku nggak pernah datang? Nggak pernah diundang, nggak pernah tahu, jadi ya jangan salahin aku," ujarnya.

Sarwenda kemudian diminta awak media memberikan ucapan selamat untuk Anisa Rahma. Tak meladeni, dia malah menyudahi wawancara.

"Sudah ya," katanya sambil berlalu.

Anisa Rahma dan Dito (Instagram)
Anisa Rahma dan Dito (Instagram)

Seperti diketahui, Anisa Rahma baru saja melepas masa lajangnya dengan dinikahi Anandito Dwi Sepdiawan alias Dito. Akad nikah mereka digelar di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat Minggu (16/9/2018) sore.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/17/170451/tak-diundang-sarwendah-kaget-dengar-anisa-rahma-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Diundang, Sarwendah Kaget Dengar Anisa Rahma Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.