Search

Tak Manja meski Dinikahi Pria Kaya, Ini Deretan Bisnis Nia Ramadhani

Suara.com - Siapa yang kenal dengan sosok Nia Ramadhani, artis cantik yang juga menantu Aburizal Bakrie. Memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010, Nia Ramadhani memutuskan untuk aktif di dunia hiburan.

Setelah dinikahi pengusaha kaya, kegiatan Nia Ramadhani pun lebih mengurus keluarga dan anak di rumah. Memutuskan untuk tak menikah dan mengurus keluarga dan tak aktif di dunia hiburan tak membuat Nia Ramadhani tak mendapat pemasukan.

Dalam sebuah wawancara, Nia Ramadhani mengaku jika dirinya diperlakukan dengan baik oleh ibu dan ayah mertuanya. Nia Ramadhani seringkali diberi oleh-oleh ketika mereka pergi ke luar negeri.

Nia Ramadhani di California, AS From Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani di California. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain dari mertuanya, sebagai suami Ardi Bakrie juga memberikan uang belanja yang sangat cukup untuk Nia Ramadhani. Tak heran jika gaya hidup ibu tiga anak ini cenderung mewah dan sering dijuluki oleh sosialita.

Bisnis Nia Ramadhani

Namun semua kemewahan yang didapatkan oleh Nia Ramadhani tak membuat dia manja dan terkesan memanfaatkan keadaan saja. Nia Ramadhani juga memiliki sumber uang di luar suami lho.

Nia Ramadhani memiliki bisnis di bidang kuliner dan fashion anak. Bisnis pertama yang dijalankan oleh Nia Ramadhani bernama Roti Mama Nia.

Mau lebih tahu soal bisnis Nia Ramadhani dan bagaimana awalnya ia merintis bisnisnya? Yuk langsung kepoin MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/11/200000/tak-manja-dinikahi-pria-kaya-ini-deretan-bisnis-nia-ramadhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Manja meski Dinikahi Pria Kaya, Ini Deretan Bisnis Nia Ramadhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.