Search

Terungkap, Bella Shofie Punya Anak dari Hasil Bayi Tabung

Suara.com - Teka-teki publik soal persalinan yang dilalui Bella Shofie akhirnya terjawab sudah. Artis 26 tahun itu membeberkan fakta di balik kelahiran buah hati pertamanya dengan sang suami yang identitasnya dirahasiakan.

Rupanya, Bella Shofie telah melalui perjuangan melelahkan demi bisa menimang anak. Perempuan yang sempat terlibat hubungan rekayasa dengan Adjie Pangestu itu mengikuti program bayi tabung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Terungkap, Bella Shofie Punya Anak dari Hasil Bayi Tabung - 1

"Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena saya melakukan proses IVF atau bayi tabung diKL," tulis Bella Shofie dalam Instagram Story, Selasa (18/9/2018).

"Saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya," sambung Bella Shofie.

Bella Shofie mengungkap fakta di balik kelahiran buah hati pertamanya. [instagram/bellashofie5292]
Bella Shofie mengungkap fakta di balik kelahiran buah hati pertamanya. [instagram/bellashofie5292]

Sebelum kebahagiaannya menyambut si kecil, Bella Shofie pun sempat berduka. Sosialita yang sibuk dengan bisnis pakaiannya tersebut kehilangan bayi kembar dalam pelaksanaan program bayi tabung yang pertama.

"Saya sempat kehilangan bayi kembar saya dikehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu," ungkap Bella Shofie.

Bella Shofie
Bella Shofie

Beruntung, percobaan bayi tabung yang kedua dinyatakan berhasil. Penantian Bella Shofie dan suami pun terjawab dengan kelahiran si kecil.

"Alhamdulillah setelah itu ikutan program IVP lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil dirahim saya dan pada tanggal 09.09.18 alhamdulillah pangeran kecil saya lahir," kata Bella Shofie.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/18/203000/terungkap-bella-shofie-punya-anak-dari-hasil-bayi-tabung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Bella Shofie Punya Anak dari Hasil Bayi Tabung"

Post a Comment

Powered by Blogger.