Search

Terungkap Sisi Lain Olla Ramlan di Film Sakral

Suara.com - Aktris Olla Ramlan mengungkap alasan memilih Sakral sebagai debut film bergenre horor perdananya. Menurut istri Aufar Hutapea, film produksi MD Picture itu punya jalan cerita yang unik.

"Itu dia karena ceritanya lain dari yang lain," kata Olla Ramlan, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Lagipulan, Olla Ramlan merasa tertantang melepas imej sebagai perempuan seksi, cantik nan modis. Lewat film Sakral, ibu tiga anak ini bisa wujudkan keinginan itu.

"Saya penginnya sesuatu yang lain. Kebetulan di Sakral ini saya berdarah-darah, ada action, berantem, pokoknya hal-hal yang orang lain nggak pernah lihat dari sisi Olla Ramlan. Makanya saya ambil," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Olla Ramlan tidak memungkiri sebelum film Sakral banyak tawaran yang datang. Tapi semuanya, dia tolak.

"Selama ini yang ditawarkan sama saya selalu film-film bergenre.. sayanya mungkin orang lihat di Instagram gayanya, style-nya seperti itu, cewek metropolitan. Jadi yah anggapan mereka saya cuma mau perankan peran-peran yang cantik, cewek seksi, cewek fashionista, gitu-gitu. Sementara saya maunya yang beda," ujar Olla Ramlan.

Pemain film sakral Olla Ramlan (tengah), Erika Carlina (kiri), dan Raquel Katie Larkin (kanan) berpose saat kunjungan ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pemain film sakral Olla Ramlan (tengah), Erika Carlina (kiri), dan Raquel Katie Larkin (kanan) berpose saat kunjungan ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Di film garapan Tema Patrosza ini, Olla Ramlan memerankan karakter Melina. Di situ, ibu tiga anak ini dipasangkan dengan Teuku Zacky sebagai suami istri.

Teror mulai menghampiri keluarga kecil mereka setelah salah satu bayi kembar Olla Ramlan meninggal dunia. Rencananya, film tersebut bakal tayang perdana pada 20 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/171932/terungkap-sisi-lain-olla-ramlan-di-film-sakral

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Sisi Lain Olla Ramlan di Film Sakral"

Post a Comment

Powered by Blogger.