Search

Viral Selfie BCL Bareng Choi Siwon, Penggemar: Kuingin Marah!

Suara.com - Kehadiran boyband Korea Selatan, Super Junior (Suju), di Penutupan Asian Games 2018 jelas mencuri perhatian publik. Kedatangan salah satu personel Suju, Choi Siwon pun membuat penggemar menjerit lantaran kagum dengan ketampanannya.

Tak heran, ketika ada orang lain yang berhasil mengabadikan momen bersama Choi Siwon, penggemar langsung histeris. Seperti yang terlihat dalam laman utama Instagram pribadi penyanyi Bunga Citra Lestari.

Penyanyi dan aktor Siwon "Suju". (soompi)
Penyanyi dan aktor Siwon "Suju". (soompi)

Pelantun 'Kecewa' itu dengan santai mengunggah selfie dengan Choi Siwon yang sedang tersenyum lebar. Keduanya pun bersanding cukup dekat, hingga kedua bahu mereka saling bersinggungan.

Tak ada kata-kata istimwa di keterangan foto tersebut, Bunga Citra Lestari hanya menulis, "Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018."

Sejak diunggah Minggu (2/9/2018) malam, foto Bunga Citra Lestari dan Choi Siwon itu sudah disukai oleh lebih dari 500 ribu akun. Sementara itu, tak kurang dari 14 ribu orang membanjiri kolom komentar dengan tanggapan berbau jenaka, mulai dari iri, kecewa, hingga pura-pura marah.

Ketika Bunga Citra Lestari pamer pose dengan Choi Siwon. [instagram/bclsinclair]
Ketika Bunga Citra Lestari pamer pose dengan Choi Siwon. [instagram/bclsinclair]

"@megatrirahmaw kuingin marah, lampiaskan," tulis @likathea, mengutip lirik lagu Bunga Citra Lestari yang berjudul 'Kecewa'.

"Kuingin marah~ melampiaskan~ emwkk," ungkap @putrinafiaa_, senada dengan pemilik akun @likathea.

"Duh yangggg @siwonchoi tolong talak aku dulu baru main2 sama wanita lain..gimana pun aku perna jd istri sahmu walau rumah cuma ngontrak..Tp kalo masih mau balikan pintu rumah msh terbuka lebarrrrr," sahut @qai_ria penuh canda.

"Mas siwon manis bgt :( iri donggg sama mbak bcl huu," imbuh @sonyaasmara_.

Ketika Armand Maulana pamer selfie dengan Choi Siwon dan berkhayal terlibat satu proyek yang sama. [instagram/armandmaulana04]
Ketika Armand Maulana pamer selfie dengan Choi Siwon dan berkhayal terlibat satu proyek yang sama. [instagram/armandmaulana04]

Bunga Citra Lestari ternyata bukan satu-satunya artis Tanah Air yang berhasil selfie dengan Choi Siwon. Armand Maulana juga tak ragu memamerkan potret serupa dengan tulisan yang lebih kocak, seakan sengaja memancing reaksi para penggemar.

"CEWE CEWEEEEE....mana suara nyahhhh???? Maaf kmrn di backstage @asiangames2018 saya & @siwonchoi akhirnya sepakat mau bikin project duo...dan kita sepakat udah memilih namanya dari project kita..yaitu....DUO SIAR....SiwonArmand... #superjunior #closingceremony #closingceremonyasiangames2018 #armandmaulana," ungkap Armad Maulana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/03/141720/viral-selfie-bcl-bareng-choi-siwon-penggemar-kuingin-marah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Selfie BCL Bareng Choi Siwon, Penggemar: Kuingin Marah!"

Post a Comment

Powered by Blogger.