Search

Wow, Mimi Peri Main Film Layar Lebar

Suara.com - Meski namanya sudah tenar di dunia maya, Mimi Peri menjadi salah satu selebgram yang memiliki banyak haters di Instagram. Meski begitu, lelaki yang memiliki nama asli Ahmad Jaelani itu terus menunjukkan prestasinya.

Setelah membintangi web series berjudul Mimi Peri Turun ke Bumi, Mimi Peri kini juga bermain film layar lebar. Film perdana Mimi Peri berjudul Baco Becce akan dirilis pada 20 September 2018.

Mimi Peri dalam film Baco Becce. (YouTube)
Mimi Peri dalam film Baco Becce. (YouTube)

Baco Becce merupakan film produksi Paramedia Indonesia, rumah produksi asal Makassar. Selain Mimi Peri, film yang disutradarai Rere Art2tonic ini juga dibintangi sejumlah aktris asal Makassar seperti Syukri Al Gazali, Zaka Kribo, Anjas Chambank, Oki Dm, dan Muis Ceska.

Meski produksi Makassar, tapi film Baco Becce akan dirilis secara nasional.

Mimi Peri tentu bangga dengan debut perdananya di film layar lebar. Mimi yang memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram itu mengunggah sebuah baliho poster film Baco Becce.

"Ya Allah wajah aku dipajang di tengah Kota Kendari. Tahun lalu aku dalam hati, kapan ya bisa main film bioskop. Berperan apa aja yang penting main. Ya Allah dikabulkan tiba-tiba dapat tawaran. Doain ya dapat tawaran horor. Biar aku jadi setan ngamuk pengin lampiaskan amarahku," tulis Mimi Peri sebagai keterangan foto.

Rupanya, informasi yang disampaikan Mimi disambut baik para pengikutnya di Instagram. Beberapa warganet bahkan berjani bakal nonton film Mimi Peri bareng keluarga dan sahabatnya.

"Alhamdulilah ya Mi, semoga sukses terus ya buat @mimi.peri yang terbaik. Pokokny ciptakan terus karya yang positif, jangan malu dengan apa yang orang bilang ke mimi, is the best," kata seorang warganet.

"Mii, gue bakal borong dah tuh tiketnya kalau cepet-cepet keluar filmnya, hihihi. Dijamin bikin ketawa lepas," timpal warganet yang lain.

Mimi Peri (Instagram)
Mimi Peri (Instagram)

Mimi Peri merupakan selebgram yang terkenal karena tingkah anehnya di Instagram. Mimi kerap berpenampilan seperti perempuan, dengan gaun yang unik sekaligus nyeleneh yang terbuat dari berbagai bahan seperti dedaunan, kantong plastik, sampai bekas perabotan rumah tangga.

Namun karena aksinya tersebut, Mimi Peri memiliki banyak penggemar. Namun di balik itu, tak sedikit juga yang membenci kelakuan Mimi Peri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/16/221447/wow-mimi-peri-main-film-layar-lebar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Mimi Peri Main Film Layar Lebar"

Post a Comment

Powered by Blogger.