Search

Zaskia Gotik hingga Ayu Ting Ting Diarak di Karawang Sore Ini

Suara.com - Gala premiere film horor Arwah produksi RA Pictures bakal digelar di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). Sejumlah pemain seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik hadir di acara tersebut.

Sebelum itu, para pemain lebih dulu bertemu dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di kantor Bupati Karawang. Kedatangan mereka di sana disambut tarian asli daerah Karawang.

Dari sana, Ayu Ting Ting dan kawan-kawan bakal diarak naik becak menuju tempat Gala Premiere dan Meet and Greet dilaksanakan.

Bukan tanpa alasan Karawang dipilih sebagai tempat menggelar acara tersebut. Pertimbangannya, Karawang merupakan daerah asal Zaskia Gotik sebagai bintang utama film Arwah.

"Kita memilih lokasi yang sangat korelasi dengan main talent kita," kata Melia Indriati, co-produser film Arwah di sela-sela acara, Sabtu (22/9/2018).

Alasan lainnya, film Arwah di dalam ceritanya juga mengangkat salah satu budaya asli daerah tersebut.

"Jadi memang kota karawang budayanya ada sedikit menganut Jawa Barat, Jaipong salah satu kesenian khas Karawang. Itu alasannya kenapa kita adakan premiere di Karawang," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/22/165709/zaskia-gotik-hingga-ayu-ting-ting-diarak-di-karawang-sore-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Gotik hingga Ayu Ting Ting Diarak di Karawang Sore Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.