Dikutip dari NME, Jumat, sepatu edisi Post Malone x Crocs Dimitri Clog ini merupakan bagian dari kampanye "Come As You Are" dari Crocs.
Post Malone x Crocs Dimitri Clog menampilkan siluet klasik yang ikonik, serta enam desain kustom Jibbitz yang dirancang khusus termasuk tato "Stay Away" khas Post Malone dan logo Posty Co miliknya.
Sepatu ini juga memiliki motif wajah bayi setan dan motif Posty Co pada bagian tumitnya.
"Saya memakai Crocs di mana-mana dari pergi ke bar hingga ke panggung dan saya merasa itu adalah kolaborasi yang sempurna bersama Crocs dan memberi penggemar apa yang mereka minta," ujar Post Malone dalam pernyataan kepada Hypebeast.
Meski dijual dengan harga 59,99 dolar Amerika atau senilai Rp889 ribu, namun sepatu ini sukses terjual habis. Baik sang rapper dan Crocs telah menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak desain lagi kedepannya.
Baca juga: Rumah Post Malone jadi sasaran perampok
Baca juga: Berkat "Rockstar", Post Malone raih VMA Song of the Year
Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Sepatu edisi terbatas Post Malone ludes dalam sepuluh menit"
Post a Comment