Search

Anak Diancam Diperkosa Bikin Jonathan Frizzy Murka

Suara.com - Aktor Jonathan Frizzy mengkau belum mengetahui apa motif pelaku teror terhadap keluarganya pada 23 April lalu. Meski begitu, laki-laki yang biasa disapa Ijonk itu tak menganggap main-main, karena si peneror juga mengancam memerkosa putrinya yang masih kecil.

"Motifnya belum tahu sih. Cuma ketahuan dia mau memperkosa anak, itu aku jadi kesel banget. Penginnya sih kalau misalnya dia nonton, denger, hati-hati aja sih aku sudah laporkan ke pihak berwajib, polisi. Jadi mudah-mudahan cepat ketangkep," kata Jonathan Frizzy di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018).

Artis Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018). [suara.com/Wahyu]

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu sudah menanyakan kepada beberapa orang terkait maksud surat itu. Beberapa orang menduga kalau yang meletakan surat itu hanyalah psikopat.

"Ini mungkin orang psycho. Makanya tadi kami lapor polisi dan polisi juga bantuin banget. Mereka membenarkan kalau ini ancaman," tutur aktor 36 tahun tersebut.

Jonathan Frizzy menambahkan memang sebelum kejadian itu tak ada gelagat aneh di lingkungan rumahnya. Apalagi dirinya tinggal di lingkungan yang cukup terbuka.

"Gelagat nggak enak, nggak ada. Cuma daerahnya terbuka, depannya SD. Bukan townhouse, makanya banyak kemungkinan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/26/181000/anak-diancam-diperkosa-bikin-jonathan-frizzy-murka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Diancam Diperkosa Bikin Jonathan Frizzy Murka"

Post a Comment

Powered by Blogger.