Search

Kronologis Jonathan Frizzy Diteror

Suara.com - Aktor Jonathan Frizzy menjelaskan terkait ancaman teror yang diterima di kediamannya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Berdasar rekaman CCTV, surat teror tersebut dikirimkan seorang lelaki ke dalam kotak surat.

“Jadi pada saat itu aku hari Senin tanggal 23 lagi nganterin anak sekolah jam 10 WIB. Pulangnya, si mbak (ART) tuh bilang ini ada surat. Kok suratnya ini aneh. Aku masih tak menghiraukan waktu itu,” ucap Jonathan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018).

Jonathan Frizzy mulanya santai menanggapi surat tersebut hingga sang istri membaca detil surat yang ternyata berisi ancaman terhadap ketiga anaknya.

Artis Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018). [suara.com/Wahyu]

“Pas istri aku baca detail tuh surat, dia (istri) marahin aku, dia bilang kamu tuh baca nggak sih di situ ada (tulisan) anak-anak diancam. Yang cewek dibilang mau diperkosa,” katanya.

Saat sang istri marah itu, lelaki 36 tahun itu langsung memeriksa CCTV rumahnya. Walau awalnya sulit dideteksi kapan orang ini mengantar surat tersebut, tapi akhirnya ketahuan kalau ditaruh sekira pukul 06.25 WIB.

Artis Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018). [suara.com/Wahyu]

“Ternyata dia niat banget. Dia datang ke rumah dia masukin suratnya ke dalam gerbang gitu, terus dia pergi aja. Kita juga tadi pikirnya itu orang gila. Tapi ternyata itu bukan orang gila. Karena dia pakaiannya bagus dan dia punya tujuan. Dia lihat sekeliling setelah aman dia baru masukin surat,” tuturnya.

Jonathan memutar rekaman CCTV yang ada di telpon genggamnya itu dihadapan media. Diketahui peia tersebut mengenakan topi putih dan jaket putih motif hitam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/26/174841/kronologis-jonathan-frizzy-diteror

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologis Jonathan Frizzy Diteror"

Post a Comment

Powered by Blogger.