Search

Korban Diego Michiels Habiskan Rp80 Juta untuk Pengobatan

Suara.com - Pesepakbola Diego Michiels kembali menjalani sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). Sidang kali ini menghadirkan korban penganiayaan Diego Michiels, David untuk dimintai keterangan oleh Majelis Hakim.

Dalam sidang yang dimulai sejak pukul 12.30 WIB itu, David mengungkap kronologis awal hingga terjadi pemukulan.

"Saya waktu jalan menuju restauran. Kesandung dengan kaki terdakwa. Saya minta maaf dan saya bicara dengan teman-teman saya. Tapi setelah itu ada benda yang sangat keras dipukul ke kepala saya. Saya tidak tau apa-apa," kata David kepada Majelis Hakim.

Diego Michiels jalani sidang perdana kasus penganiayaan di PN Jaksel. (Sumarni/Suara.com)

Menurut David, mantan kekasih Nikita Willy itu memukul dirinya sebanyak dua kali. Kala itu, Diego Michiels dalam keadaan mabuk sedangkan David tidak. "Saya tidak pingsan dan tidak dalam pengaruh alkohol," sambung David.

Ada 30 jahitan yang diterima David akibat pemukulan itu. Karena itulah, David yang merupakan warga negara asing menghabiskan dana Rp80 juta hanya untuk pengobatan.

"Biaya mahal karrna bolak-balik ke Indonesia. Dia (Diego Michiels menawarkan asuransi tapi saya tidak tertarik," terang David.

Imbas kejadian itu, ia pun mengaku pekerjaannya menjadi terhambat. "Saya sempat tidak bisa kerja. Karena saya merasa susah untuk menghadapi klien dengan posisi muka saya," imbuhnya lagi.

Pesepakbola Pusamania Borneo FC yang juga mantan kekasih artis Nikita Willy, Diego Michiels, penuhi panggilan pemeriksaan kasus pemukulan di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

Keterangan David sendiri telah dibenarkan oleh Diego Michiels. Laki-laki 27 tahun ini tak menampik telah terjadi pemukulan. "Keterangannya sama tapi saya dalam keadaan mabuk," ucap Diego Michiels.

Sebelumnya, pemain Borneo FC ini diduga melakukan penganiayaan terhadap David di restoran kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Peristiwa terjadi pada 21 Mei 2017 sekira pukul 03.30 WIB.

Terlepas dari itu, sidang lanjutan Diego Michiels akan kembali digelar dua pekan mendatang, 9 Mei 2018 dengan agenda pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/26/171725/korban-diego-michiels-habiskan-rp80-juta-untuk-pengobatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Diego Michiels Habiskan Rp80 Juta untuk Pengobatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.