Search

Cantiknya Cita Citata Berhijab

Suara.com - Penyanyi dangdut Cita Citata selama ini dikenal sebagai artis yang kerap tampil cantik sensual. Namun kali ini, pelantun "Meriang" itu tampil berbeda dengan balutan hijab.

Cita Citata terlihat cantik dalam balutan hijab berwarna putih. Tak lama setelah itu, mantan kekasih Ardavan Farzi mengganti gaun hijab berwarna hitam yang tak kalah cantik.

Rupanya, perempuan kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 itu tengah syuting untuk video klip single terbarunya berjudul "Kehidupan Ini Memilihku" di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (29/4/2018).

"Hari ini lagi syuting video klip single terbaru cita berjudul Kehidupan Ini Memilihku. Ini single terbaru bergenre pop religi yang akan dikeluarkan di Ramadan nanti," ujar Cita Citata di sela-sela syuting.

Cita Citata mengakui kalau lagu "Kehidupan Ini Memilihku" bercerita mengenai pengalaman dalam kehidupan dirinya sendiri.

"Tentang kehidupan yang dialami sama Cita sendiri. Saat Cita diberi kenikmatan, uang berlimpah, harusnya membuat Cita nggak lupa diri, ini semua hanya titipan dari Allah," ungkap Cita Citata.

Cita Citata (Ferry Noviandi/Suara.com)

Uniknya, lagu lagu tersebut diciptakan sendiri oleh manajer Cita Citata, Bombom. "Yang namanya manajer sama artis selalu dekat. Aku juga kaget ternyata dia bisa bikin lagu. Kami kan sering jalan bareng-bareng. M ungkin hatinya, yang dirasain sama kayak Cita. Ketika diberikan rezeki sama Allah, pasti dia kena dampaknya juga," sambung Cita Citata.

Rencanaya, lagu "Kehidupan Ini Memilihku" akan dirilis beberapa hari jelang Ramadan. Ini merupakan single religi kedua bagi Cita Citata, yang sebelumnya sempat merilis single berjudul "Bersyukurlah".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/29/195809/cantiknya-cita-citata-berhijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya Cita Citata Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.