Search

HUT RCTI ke-29, Alumni Indonesian Idol 2018 Gelar Drama Musikal

Suara.com - Pegelaran HUT ke-29 RCTI akan menghadirkan ajang drama musikal yang dibintangi oleh para alumni kontestan dan juri Indonesian Idol 2018. Drama musikal kali ini bakal mengusung konsep anak sekolahan.

Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI mengungkap Ari Lasso akan berperan sebagai kepala sekolah. Sedangkan Marion Jola dkk dipilih menjadi murid dari Sekolah Idola Bangsa.

"Ceritanya kita ada Sekolah Idola Bangsa yang dimana Kepseknya Ari Lasso. Daniel akan menjadi alumni sekolah itu yang sukses. Terus siswanya anak-anak Idol ada Abdul, Maria, Jodie sampai Ghea," terang Fabian Dharmawan dalam jumpa pers Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018).

Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) [suara.com/sumarni].
Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) [suara.com/sumarni].

"Alumni Indonesian Idol ini akan berakting juga di sini dalam sebuah theater nanti pas malam puncaknya," sambungnya lagi.

Fabian sendiri mengaku sangat tertantang membuat para alumni Indonesian Idol season 9 tampil maksimal di malam puncak nanti. Pasalnya, mereka tidak punya background akting yang cukup mumpuni.

"Sangat menantang. Dua tahun lalu, Anak Jalanan cast musikal. Tahun lalu Dunia Terbalik Musikal. Tahun ini talentednya banyak. Jadi sangat challanging," tutur Fabian Dharmawan.

Sekadar diketahui, puncak acara HUT ke-29 RCTI akan berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 23 Agustus 2018 sekira pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung.

Selain suguhan drama musikal, pegelaran tersebut juga turut dimeriahkan dengan performa dari musisi papan ata Tanah Air seperti Maia Estianty, Anggun, Ayu Ting Ting, Fatin sampai Rossa

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/184832/hut-rcti-ke-29-alumni-indonesian-idol-2018-gelar-drama-musikal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HUT RCTI ke-29, Alumni Indonesian Idol 2018 Gelar Drama Musikal"

Post a Comment

Powered by Blogger.