Search

Supermodel Project dan 99 DJ Meriahkan Magnifique Indonesia

Suara.com - Supermodel Project yang terdiri dari Paula Verhoeven, Dominique Diyose, Laura Muljadi dan Kelly Tandiono akan berbagi edukasi dalam event "Magnifique Indonesia", yang diadakan di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, para model papan atas Tanah Air ini pun bakal mengadakan kelas akting selama acara berlangsung. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Fari Setiadji selaku Marketing Communications Manager Kuningan City Mall kepada Suara.com.

"Kita ada event kerjasama dengan beberapa komunitas. Ada komunitas Supermodel Project. Mereka bikin education festival. Nggak cuma supermodel aja. Ada public speaking, dan acting class," terang Fari Setiadji di acara konfrensi perss "Magnifique Indonesia", Rabu (15/8/2018).

Ia juga menambahkan "Magnifique Indonesia" turut menghadirkan 99 disc jockey (DJ) kenamaan Tanah Air. Pada 1 September nanti, area Kuningan City Mall akan disulap menjadi tempat asyik bagi para partygoers.

"Lalu kita kerjasama dengan komunitas dance signal. Kita bikin suatu event di malam hari rave party, bisa dibilang yang terbesar. Karena kita coba masukin ke rekor MURI," tutur Fari Setiadji.

"Karena ini rave party di dalam mall pertama di Indonesia sebanyak 99 DJ lokal. Jadi nanti Kuningan City ini disulap jadi rave party terbesar," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, acara "Magnifique Indonesia" akan diadakan selama sebulan penuh sampai 9 September 2018. Kata Fari Setiadji, event ini sengaja dibuat untuk menyambut pegelaran Asian Games 2018 sekaligus perayaan HUT RI ke-73.

"Konten dari event ini semuanya yang berhubungan dengan Indonesia, lokal itu keren dan semangat untuk Indonesia," tuturnya.

Selain education class bareng Supermodel Projext dan pertunjukkan 99 DJ, "Magnifique Indonesia" juga turut menghadirkan bazar pakaian sampai sneaker kekinian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/183531/supermodel-project-dan-99-dj-meriahkan-magnifique-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Supermodel Project dan 99 DJ Meriahkan Magnifique Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.