Search

Reaksi Maia Estianty Soal Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Kampanye

Suara.com - Musisi Maia Estianty enggan menanggapi kabar mantan suaminya, Ahmad Dhani bakal menjual rumah demi kampanye. Ketika disinggung soal itu oleh wartawan, ia memilih bungkam.

Ditemui usai acara preskon HUT RCTI ke-29 di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018), ibu tiga anak ini hanya melambaikan tangan tanda meminta agar awak media berhenti bertanya seputar Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani memang berencana menjual rumahnya untuk biayai kampanye Prabowo Subianto dalam ajang Pilpres 2019. Hasil penjualan pun sepenuhnya akan diserahkan untuk kampanye.

Ahmad Dhani di kediamannya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018) malam. (Suara.com/Sumarni)
Ahmad Dhani di kediamannya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018) malam. (Suara.com/Sumarni)

Beredar kabar, rumah suami Mulan Jameela itu dibanderol seharga Rp 12 miliar. Sayangnya, Ahmad Dhani menolak memberitahu rumah mana yang hendak dia jual.

Senter diberitakan, ia berniat memasarkan rumah hasil dari pernikahannya dengan Maia Estianty yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski tahu rumah yang digadang-gadang akan diwariskan kepada anak-anaknya bakal dijual, Maia Estianty rupanya tetap tidak peduli.

Alih-alih berkomentar perihal mantan suaminya, ia cuma mau menanggapi isu putra sulungnya, Al Ghazali alami overdosis. Al Ghazali, lanjutnya, drop akibat kelelahan bukan overdosis.

Al Ghazali Membintangi Film 13 The Return & The Haunted. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Al Ghazali Membintangi Film 13 The Return & The Haunted. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Bahkan pentolan Duo Maia ini juga sempat mendampingi si sulung untuk menjalani check up rutin usai Al Ghazali keluar dari rumah sakit.

"Check up kesehatan tuh biasa. Kalau saya drop saya juga infus kok," tutur Maia Estianty sebelum menyudahi sesi wawancara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/181118/reaksi-maia-estianty-soal-ahmad-dhani-jual-rumah-demi-kampanye

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Maia Estianty Soal Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Kampanye"

Post a Comment

Powered by Blogger.