Search

Gara-gara "Perih", Aurel Hermansyah Minta Dibuatkan Lagu

Suara.com - Aurel Hermansyah berencana untuk merilis sebuah single lagu pada Mei mendatang. Setelah sempat mengalami kesulitan, putri Anang Hermansyah itu akhirnya mempercayakan kepada Gangsar Sambodo untuk menggarap lagu barunya tersebut.

Gangsar Sambodo merupakan kakak kandung Ashanty, ibu sambung Aurel. Selain Gangsar Sambodo yang akan bertindak sebagai eksekutif produser, juga akan melibatkan Panchar Nirwana sebagai produser dan Imam Candra sebagai co produser.

Anang, Ashanty, Aurel, Azriel dan Gansar Sambodo. (istimewa)

Rupanya, dipilihnya Gangsar Sambodo dkk untuk mengerjakan single terbaru Aurel tak lepas dari peran ketiganya dalam menangani sebuah band baru bernama Senja. Band Senja yang baru saja merilis single "Perih" rupanya mendapat respons positif dari pendengar. Buktinya, lagu "Perih" kini sudah ditonton lebih dari 270 ribu kali di YouTube, dalam tempo dua minggu.

"Melihat progres dari Senja, di mana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo, maka saya menyarankan ke Aurel. Kebetulan Aurel juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Sswila Music. Jadi nggak perlu repot-repot cari produser lain," kata Ashanty kepada wartawan, baru-baru ini.

Band Senja. (istimewa)

Rencananya, untuk single terbaru ini, Aurel akan berduet dengan seorang penyanyi muda bernama Vandra. Meski namanya masih asing, namun Vandra sempat berperan dalam penggarapan musik Nev+, Indonesian Idol dan Jevin Julian.

"Aurel dan Vandra akan merilis dua single sekaligus secara bersamaan. Satu lagu berbahasa Inggris, dan satu lagi berbahasa Indonesia," ungkap Ashanty.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/25/204656/gara-gara-perih-aurel-hermansyah-minta-dibuatkan-lagu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara "Perih", Aurel Hermansyah Minta Dibuatkan Lagu"

Post a Comment

Powered by Blogger.