Search

Nikita Mirzani Tanggapi Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

Suara.com - Artis Nikita Mirzani ikut mengomentari hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian yang belakangan bikin heboh. Rupanya, kekasih Dipo Latief itu tak setuju dengan hubungan tersebut.

"Nggak ada cocok-cocoknya. Ely Sugigi terlalu cantik untuk si brondong itu," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku khawatir kalau Elly Sugigi kembali gagal membangun rumah tangga bersama Irfan Sebastian. Maklum, bila jadi menikah dengan Irfan, ini merupakan pernikahan keempat bagi ibu dari Ulfi Damayanti tersebut. Pernikahan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara yang juga berondong, gagal dan hanya bertahan beberapa bulan.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

"Elly temen Niki juga dan dia sudah gagal menikah berkali-kali. Maksudnya kemarin-kemarin juga umur cowoknya mirip-mirip seperti yang ini. Takutnya nanti gagal lagi," jelkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tak mau Elly Sugigi kembali mengalami kegagalan yang sama. " Jangan kawin cerai terus, gue aja dua kali udah nyesek banget," sambung janda dua anak itu.

Nikita Mirzani berharap Elly Sugigi mencari suami yang seumuran dengan dirinya. Karena Nikita curiga lelaki yang menikahi Elly Sugigi rata-rata hanya memanfaatkan harta bendanya.

"Elly itu kita tahu kan dia pekerja keras. Sayang aja kalau hasil kerja keras dia uangnya dipergunakan untuk hal-hal yang mubazir," tutur Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/26/141437/nikita-mirzani-tanggapi-hubungan-elly-sugigi-dan-irfan-sbaztian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Tanggapi Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian"

Post a Comment

Powered by Blogger.