Search

Istri Lagi Hamil, Beredar Foto Ustadz Solmed Video Call dengan Perempuan Cantik

Suara.com - Capture video call Ustadz Soleh Mahmud alias Ustadz Solmed meruyak di akun gosip. Di situ, Ustadz Solmed tampak sedang melakukan video call dengan seorang perempuan berhidung mancung seraya tersenyum.

April Jamsmine, istri Ustadz Solmed angkat bicara terkait hal ini. Melalui postingan di akun medsosonya, April mencecar oknum yang dianggap telah menyebar fitnah melalui capture foto video call Ustadz Solmed dengan seorang perempuan.

Beredar Foto Ustadz Solmed Video Call dengan Perempuan Cantik - 1

"Astaghfirullah...ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik. Silahkan bermain dengan dunia, mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting. boleh, mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh. Biar Allah SWT yang membalas semua. Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia. Mohon maaf lahir bathin," tulis April Jasmine.

Curhat April Jasmine. [Instagram]

Gara-gara foto ini, Ustadz Solmed tuai hujatan. Mereka menyebut Ustadz Solmed sudah kena bujukan pelakor alias perebut laki orang.

@reenjani menulis, "Semoga pelakor dapet balasan yang lebih berat dari apa yang mereka lakuin. Dan semoga laki-laki bodoh yang tergoda pelakor ditutup pintu rejekinya. Aamiin ya Rabbalalamin."

Capture foto Ustadz Solmed sedang Video Call dengan seorang perempuan.

@cindy.talia126 menambahkan, "Loh kayaknya dulu sayang banget sama bini sampe nangis2 pas istri hamilnya kenapa waktu itu, ehhh skrg begitu waduhhh."

Dilanjutkan tya.alluqman, "Udah tahan2 gak koment akhirnya kepengen koment juga. Kalo ustad2 an gini nih alasan agama buat nyakitin istri gue mah amit amit."

Seperti diketahui, saat ini April Jasmine sedang hamil hasil program bayi tabung. Usia kehamilannya sendiri saat ini diperkirakan masuk bulan ketujuh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/171525/beredar-foto-ustadz-solmed-video-call-dengan-perempuan-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Lagi Hamil, Beredar Foto Ustadz Solmed Video Call dengan Perempuan Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.