Search

Dianggap Dompleng Nama Kylie Jenner, Ini Kata Jihane Almira

Suara.com - Aktris sekaligus model Jihane Almira tidak terima dianggap mendompleng nama Kylie Jenner untuk memuluskan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Sebelum wajahnya ramai dibanding-bandingkan dengan Kylie Jenner, Jihane Almira rupanya sudah terjun di dunia modeling sejak 2011. Karena itu, remaja 18 tahun ini merasa prestasinya jadi ditutupi pemberitaan tersebut.

"Terbebani nggak yah. Justru kadang nggak kelihatan. Aku kan sudah mulai modeling, dan mulai karier dari 2011. Tapi justru pas Jihan itu naik waktu Jihan dibilang mirip Kylie Jenner tahun 2016, pas usia aku 16 tahun," ucap Jihane Almira, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Jumat (27/4/2018).

"Cuma jadi perjuangan aku yang lumayan sulit nggak keliatan cuma karena Kylie Jenner doang. Kalian kan nggak tau kalau aku begini begitu sebelum ini," sambungnya lagi.

Kendati demikian, ia tetap bersyukur. Kata Jihane Almira, secara tak langsung, adik Kendall Jenner itu membuat namanya lebih dikenal banyak orang baik Indonesia maupun mancanegara.

"Tapi mungkin itu salah satu caranya lebih dikenal banyak orang. Ya sudahlah," kata Jihane Almira.

Terlepas dari itu, perempuan asal Semarang, Jawa Tengah ini berharap agar publik berhenti menyebut dirinya sebagai Kylie Jenner versi Indonesia.

Jihane Almira (Instagram)

"Tapi orang punya opini sendiri jadi terserahlah mereka mau mikir apa. Karena ada orang yang bilang aku mirip Kylie, aku mirip siapalah dan banyak orang bilang juga dari beberapa negara. Hahaha, jadi aku miripnya sama siapa sih?" tutur Jihane Almira.

"Cuma aku nggak berekspektasi atau nggak minta dimiripin. Jadi sebenarnya ini lebih baik kalau kalian menerima aku sebagai aku apa adanya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/172740/dianggap-dompleng-nama-kylie-jenner-ini-kata-jihane-almira

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Dompleng Nama Kylie Jenner, Ini Kata Jihane Almira"

Post a Comment

Powered by Blogger.