Search

Klarifikasi Ustadz Solmed soal Video Call dengan Perempuan Cantik

Suara.com - Ustadz Soleh Mahmoed alias Ustad Solmed angkat bicara terkait foto percakapan dirinya dengan seorang perempuan cantik lewat video call. Klarifikasi ini sendiri telah disebar sejumlah akun gosip.

Di video tersebut, suami April Jasmine itu membeberkan perihal video call dengan perempuan yang akrab disapa Mbak Ici, salah seorang pengurus sebuah partai. 

Capture foto Ustadz Solmed sedang Video Call dengan seorang perempuan.

"Assalamualaikum WR Wb. Video call ini terjadi di mobil ini bersama dengan teman-teman. Mbak Ichi itu adalah salah satu pengurus partai yang kita sedang kerja bareng. Dan dia bertanya dimana, mau ke mana. tentu sebagai relasi kita menjawabnya dengan baik. Dan kemudian ibarat teleconference, ya kita sedang teleconference bareng-bareng.

Jadi tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada yang disembunyikan semua berjalan seperti biasa rekan, relasi, teman, yang sedang bekerja sama.

Nih banyak ada pengurus-pengurus salah satunya ada Bung Nanda yang juga kenal dengan Mbak Ici itu. Jadi saya pikir ini kayak orang teleconference," kata Ustadz Solmed.  

Ustadz Solmed ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016) [suara.com/Ismail]

Ustadz Solmed bingung yang tersebar justru hanya foto screen shoot dirinya dengan Mbak Ici.

"Cuma nggak tahu kenapa kok yang di screen shoot cuma gambar saya aja gitu loh.

Mungkin dia terlalu senang, bergembira. Tapi ya nggak apa-apa. menyenangkan hati orang itu mudah-mudahan jadi pahala. Terima kasih, Wasslam Wr Wb.," tutup Ustadz Solmed.

Sebelumnya, capture video call Ustadz Soleh Mahmud alias Ustadz Solmed meruyak di akun gosip. Di situ, Ustadz Solmed tampak sedang melakukan video call dengan seorang perempuan berhidung mancung seraya tersenyum.

Klarifikasi Ustadz Solmed soal Video Call dengan Perempuan Cantik - 3

April Jamsmine, istri Ustadz Solmed angkat bicara terkait hal ini. Melalui postingan di akun medsosonya, April mencecar oknum yang dianggap telah menyebar fitnah melalui capture foto video call Ustadz Solmed dengan seorang perempuan.

"Astaghfirullah...ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik. Silahkan bermain dengan dunia, mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting. boleh, mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh. Biar Allah SWT yang membalas semua. Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia. Mohon maaf lahir bathin," tulis April Jasmine.

Pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine.  (suara.com/Yazir Farouk)

Gara-gara foto ini, Ustadz Solmed tuai hujatan. Mereka menyebut Ustadz Solmed sudah kena bujukan pelakor alias perebut laki orang.

@reenjani menulis, "Semoga pelakor dapet balasan yang lebih berat dari apa yang mereka lakuin. Dan semoga laki-laki bodoh yang tergoda pelakor ditutup pintu rejekinya. Aamiin ya Rabbalalamin."

@cindy.talia126 menambahkan, "Loh kayaknya dulu sayang banget sama bini sampe nangis2 pas istri hamilnya kenapa waktu itu, ehhh skrg begitu waduhhh."

Ustadz Solmed dan Hotman Paris Hutapea saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/5/2019). [suara.com/Ismail]

Dilanjutkan tya.alluqman, "Udah tahan2 gak koment akhirnya kepengen koment juga. Kalo ustad2 an gini nih alasan agama buat nyakitin istri gue mah amit amit."

Seperti diketahui, saat ini April Jasmine sedang hamil hasil program bayi tabung. Usia kehamilannya sendiri saat ini masuk bulan ke sembilan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/184822/klarifikasi-ustadz-solmed-soal-video-call-dengan-perempuan-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klarifikasi Ustadz Solmed soal Video Call dengan Perempuan Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.