Search

Rupanya, Ini yang Bikin Rina Nose Betah Menjanda

Suara.com - Aktris Rina Nose tampaknya masih betah dengan status jandanya hingga saat ini. Buktinya, ia hingga detik ini masih belum juga memiliki kekasih, apalagi menikah kembali.

"Belum kepikiran kesitu, lagi asyik sendiri," kata Rina Nose, saat ditemui di peluncuran Rina Nose App, di Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Menurut pelantun "Cinta Kita" itu, alasan belum berpacaran apalagi menikah bukan karena trauma atas perceraian dahulu. Tetapi mantan host Dangdut Academy itu lebih senang disebut berpikir matang sebelum menentukan pernikahan dan tak mau asal-asalan.

"Membuka diri dan hati sudah, cuma saat ini lebih mikir matang aja. Kayak ternyata sudah jalan bareng, ternyata bukan dia pilihannya," ujar Rina Nose.

Jebolan Akademi Pelawak TPI (API) itu menambahkan, sebenarnya tak ada kriteria khusus untuk pria yang akan mendampinginya. Bagi Rina Nose, pria tersebut nyambung saat diajak bicara oleh dirinya.

"Bukan cuma lucu atau serius, buat saya yang penting nyambung. Kalau lucu tapi lucunya nggak nyambung kan sama aja," tutur artis yang bikin heboh karena mencopot hijab itu.

Rina Nose mengaku saat ini sudah banyak teman yang mencoba menjodohkannya dengan beberapa orang laki-laki. Lagi-lagi, pelantun "Maju Mundur Cantik" itu menolak karena sedang asyik sendiri.

"Aku nikmati hidup aja. Lagi enak aja, ngga usah mikirin apa-apa. Ada sih yang coba jodohin sama teman gue . Nggak bisa juga kalau nggak nyambung yah. Selama ini masih enjoy dengan kondisi ini," jelas artis kelahiran  16 Januari 1984 tersebut.

Rina Nose (Instagram)

Seperti diketahui, Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada 2012. Belum genap setahun menikah, Rina bercerai 17 Juli 2013 si Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Rina Nose juga sempat berpacaran dengan penyanyi Fachrur Rozie asal Brunei Darussalam yang saat itu menjadi kontestan di acara yang dipandunya. Saat itu keduanya sempat berkeinginan menikah. Namun, hubungan keduanya harus berakhir tanpa diketahui alasannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/190748/rupanya-ini-yang-bikin-rina-nose-betah-menjanda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rupanya, Ini yang Bikin Rina Nose Betah Menjanda"

Post a Comment

Powered by Blogger.