Search

Ustadz Solmed Pastikan Kehamilan April Jasmine Tak Terganggu

Suara.com - Isu perselingkuhan yang melibatkan Ustadz Solmed denga perempuan cantik bernama Icci Ramadita rupanya tidak mempengaruhi kehamilan April Jasmine. Kata Ustadz Solmed, istrinya tidak terganggu dengan pemberitaan miring tersebut.

"Dia (April Jasmine) cuma nanya 'kok bisa seperti ini' saya sih sudah klarifikasi nggak ada sesuatu yang aneh dari screenshoot itu," terang Ustadz Solmed, saat dihubungi Jumat (27/4/2018) malam.

Capture foto Ustadz Solmed sedang Video Call dengan seorang perempuan.

Kata Ustadz Solmed, Icci Ramadita juga telah meminta maaf kepada April Jasmine. "Icci sudah kirim permohonan maaf ke kami," sambung Ustadz Solmed.

Sementara itu, saat disinggung soal isu-isu poligami, ustadz kelahiran 19 Juli 1983 ini hanya tertawa. Ia menilai wajar kalau reaksi netizen berlebihan mengingat berita negatif selalu mudah dibesar-besarkan.

"Kalau nggak ada berita itu kan nggak seru. Nggak heboh," seloroh Ustadz Solmed.

Seperti diketahui gosip perselingkuhan Ustadz Solmed muncul setelah Icci mengunggah momen video call bareng bapak satu anak itu di Instagram. Icci senskek merupakan Liaison Organizer yang mengurus acara partai Ustadz Solmed di Lampung.

Di videocall tersebut, Ustadz Solmed sedang memberitahu lokasinya kepada Icci sebelum tiba di tempat acara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/195231/ustadz-solmed-pastikan-kehamilan-april-jasmine-tak-terganggu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ustadz Solmed Pastikan Kehamilan April Jasmine Tak Terganggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.